Followers

Rekor Baru, 10 Hari MV HyunA Raih 20 Juta Viewers


MV solo member girlband 4minute, HyunA mencetak rekor baru. MV berjudul Ice Cream itu sudah meraih 20 juta viewers pada Kamis (1/11) kemarin.
Cetak rekor baru, 10 hari MV HyunA raih 20 juta viewers!
Rekor tersebut diperoleh oleh HyunA hanya dalam waktu 10 hari semenjak MV itu dirilis pada 22 Oktober silam. Membuat MV Ice Cream menjadi MV K-Pop dengan raihan tertinggi dan tercepat sepanjang sejarah.
Sebelumnya girlband Girls Generation pernah meraih 20 juta viewers dalam waktu 37 hari dengan MV The Boys. Bahkan penyanyi solo PSY meraih 20 juta viewers dalam waktu 26 hari seperti dilansir soompi.com.
Tak berhenti sampai di situ, HyunA yang baru saja melakukan showcase bersama 4minute di Indonesia ini juga meraih 10 juta viewers hanya dalam waktu 4 hari pasca MV itu dirilis.
Melihat itu netizens berkomentar, "HyunA kini menjadi diva K-Pop papan atas," "HyunA benar-benar tampak hot dan cute di saat yang sama," dan "MV Ice Cream akan menjadi MV K-Pop terbaik tahun ini."


Rekor Baru, 10 Hari MV HyunA Raih 20 Juta Viewers
Anda sedang membaca artikel Rekor Baru, 10 Hari MV HyunA Raih 20 Juta Viewers dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/rekor-baru-10-hari-mv-hyuna-raih-20.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »