Followers

Wuih, Karakter Cerita Melompat Keluar Dari Buku


Apa jadinya kalau semua karakter dalam cerita atau novel yang sedang Anda baca tiba-tiba melompat keluar dari buku? Wah, ini pasti sudah jadi imajinasi semua orang yang gemar membaca.

Wah, karakter cerita melompat keluar dari buku!

Seniman Jodi Harvey-Brown mencoba untuk membuatnya menjadi kenyataan. Dia telah membuat karakter-karakter novel keluar dari buku dengan membentuk kertas-kertas novel tersebut menjadi deretan tokoh atau kejadian yang ada di dalamnya.


Karakter dari novel Harry Potter

Beberapa karakter yang sudah berhasil 'dikeluarkannya' dari buku adalah Harry Potter, Bambi, Tom Sawyer, dan Huckleberry Finn, seperti dilansir oleh Daily Mail (15/12).



Karakter laba-laba dari The Life of A Spider


Jodi membuat karakternya dari kertas yang disangga oleh kawat di dalamnya. Tak hanya itu, semua karya yang sudah jadi juga dilindungi oleh ultra-violet. Salah satu karyanya yang menakjubkan adalah seekor laba-laba besar yang keluar dari buku 'The Life of a Spider'.

Motto Jodi adalah: "Buku yang menyenangkan untuk dibaca harus dibawa ke dunia nyata." Ingin tahu seperti apa karya Jodi lainnya? Ini dia gambarnya.


Salah satu bagian dari novel The Adventure of Tom Sawyer

via: merdeka.com

Wuih, Karakter Cerita Melompat Keluar Dari Buku
Anda sedang membaca artikel Wuih, Karakter Cerita Melompat Keluar Dari Buku dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/wuih-karakter-cerita-melompat-keluar.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »