Followers

Sarah Aprilia, Guru Les Fenomenal akirnya buka-bukaan






Selama kurang lebih dua bulan terakhir, pecinta dunia maya mungkin dibuat penasaran oleh gadis cantik bernama Sarah Aprilia. Figur perempuan muda cantik yang berprofesi sebagai guru les privat bahasa Inggris ini hanya muncul di internet.


Kecantikan parasnya membuat kaum Adam terkagum-kagum dan ingin segera bertemu. Dan hari Sabtu (7/11) kemarin, akhirnya Sarah benar-benar muncul di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Ternyata ini adalah bagian dari strategi Marketing Men's Division PT Mustika Ratu untuk meluncurkan produk cologne untuk pria. Selama beberapa bulan, Mustika Ratu melakukan aktivitas marketing melalui media digital berbentuk viral marketing.

Sosok gadis cantik Sarah Aprilia yang dikenal di dunia maya merupakan tokoh fiksi, sebagai bagian dari strategi viral marketing. Yang hadir di sebuah pusat perbelanjaan tersebut ternyata Raline Syah, Putri Indonesia Favorit 2008.

Strategi marketing lewat media digital yang digunakan Mustika Ratu dalam peluncuran "Bask Cologne" memang cukup unik. Sarah Aprilia yang sebetulnya fiksi mampu memikat perhatian ribuan pria lewat situs pertemanan Facebook, Twitter, dan juga Yahoo Massanggers.

Bahkan sarah aprilia menjadi perbincangan hangat di situs Kaskus dan Youtube.

Sumber: http://www.kompas-tv.com/content/view/22862/2

Sarah Aprilia, Guru Les Fenomenal akirnya buka-bukaan
Anda sedang membaca artikel Sarah Aprilia, Guru Les Fenomenal akirnya buka-bukaan dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2009/11/sarah-aprilia-guru-les-fenomenal.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »