Followers

Cara Hapus komedo dalam 5 menit


Cara Hapus komedo dalam 5 menit?

Anda benar-benar bisa Hapus komedo hanya dalam 5 menit. Silakan baca dan lakukan seperti artikel ini!
Komedo, dibentuk oleh akumulasi minyak, sel-sel kulit mati dan bakteri yang menyebabkan pori-pori tersumbat dan menyebabkan jerawat. Obat yang paling efektif untuk komedo Anda perlu membersihkan jerawat dan mencegah mereka dari berulang.
Semua ini "Cara Hapus metode Blackheads" bawah yang murah, efektif dan tidak memakan banyak waktu akan membantu komedo penanganan yang cepat, mereka akan membawa Anda kulit mulus tanpa cela.

Sekarang mulailah mencari Tips Cara Hapus Komedo 

Tips ini begitu sederhana sehingga jangan lupa, setelah membaca semua Anda harus menuliskan dalam catatan dan tongkat di kamar mandi dan kamar tidur Anda.

Cara Hapus komedo dengan Cuci wajah Anda

- Campuran jus lemon dan susu: mencuci muka sekali sehari dengan jus lemon dan secangkir susu hangat.
- Teh Hijau: mencuci muka setiap hari dengan teh hijau untuk membantu menghilangkan komedo .
- Air kelapa: Cuci wajah Anda dengan air kelapa setiap hari akan membantu melonggarkan komedo pada lapisan kulit.
Setiap hari Anda sering mencuci wajah Anda, sehingga dengan menit 5 lebih "Cara Hapus komedo dengan Cuci wajah Anda" Anda bisa mengucapkan selamat tinggal blacheads Anda hanya dalam 2 minggu.
- Kentang: Gunakan irisan kentang, oleskan pada komedo, selama 10 - 15 menit, lalu bilas dengan air jernih.
- Madu: Panaskan madu dan berlaku untuk kulit jerawat, selama 10 - 15 menit, lalu bilas dengan air jernih.
- Cara Hapus komedo dengan Telur: Gunakan putih telur diaplikasikan langsung ke kulit backheads, tunggu kering kemudian bersihkan dengan air bersih.
- Tomat: Potong tomat menjadi irisan tipis dan oleskan pada kulit wajah selama sekitar 15 menit dan kemudian mencuci Anda
Cara Hapus Komedo
Cara Hapus Komedo
muka dengan air bersih.
-Cara Hapus Komedo oleh Green Papaya: Ambil sepotong pepaya hijau (baik kulit prematur dan biji) tanah-up dan oleskan pada jerawat, selama sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air jernih.
- Lemon: Oleskan jus lemon pada kulit jerawat setiap hari 2 - 3 kali.

Cara Hapus komedo dengan Masker

Cara Hapus Komedo dengan Masker Untuk kulit kering
- Masker pisang dan yoghurt:hancurkan pisang matang dan campuran dengan 4 sendok makan yoghurt. Oleskan campuran ini pada kulit Anda selama sekitar 15 menit dan bilas dengan air bersih.
- Cara Hapus komedo dengan masker madu dan telur: Gunakan kuning telur dicampur dengan 1 sendok makan madu. Oleskan campuran ini pada kulit Anda selama sekitar 15 menit dan bilas dengan air bersih.
Cara Hapus Komedo Dengan Masker Untuk kulit berminyak
- Masker Mentimun dan yoghurt : hancurkan mentimun dan mencampurnya dengan satu sendok makan yoghurt. Oleskan campuran ini pada kulit Anda selama sekitar 15 menit dan bilas dengan air bersih.
- Cara Hapus komedo dengan Masker lemon dan oatmeal: haluskan 1 cangkir oatmeal dan campuran dengan jus lemon. Dapat menambahkan 1 sendok makan yogurt, jika diinginkan. Oleskan campuran ini pada kulit Anda selama sekitar 15 menit dan bilas dengan air bersih.
Cara Hapus Komedo Dengan Masker Untuk kulit kombinasi
masker dan madu : Gunakan 1 jus wortel dicampur dengan 1 sendok makan madu. Oleskan campuran ini pada kulit Anda selama sekitar 10 menit dan bilas dengan air bersih.
Cara Hapus Komedo
Cara Hapus Komedo
- Cara Hapus Komedo untuk laki-laki dengan masker hidup dan kapsul vitamin: crush 1 kapsul vitamin A, 1 kapsul vitamin D dan 1 kapsul vitamin E dicampur dengan 1 sendok makan ragi. Oleskan campuran ini pada kulit Anda selama sekitar 30 menit dan bilas dengan air bersih.
Catatan Cara Hapus Komedo 
- Anda hanya harus memilih salah satu dari metode di atas untuk membawa seharusnya tidak menerapkan metode yang berbeda secara bersamaan karena dapat menyebabkan reaksi yang tidak diinginkan pada kulit.
- Bahan-bahan yang digunakan dalam metode ini berasal dari alam, dan kurang menyebabkan iritasi pada kulit, kecuali untuk hipersensitivitas kulit.
- Sebelum menerapkan metode ini, Anda harus menghembuskan napas dengan uap panas untuk meningkatkan efektivitas pengobatan.

Anda membaca "Cara Hapus Komedo"



Cara Hapus komedo dalam 5 menit
Anda sedang membaca artikel Cara Hapus komedo dalam 5 menit dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/cara-hapus-komedo-dalam-5-menit.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »