Followers

Cara Cepat Hamil || Terbaru 2013

Cara Cepat Hamil 
Banyak wanita bertanya-tanya kapan ovulasi terjadi? Jika Anda ingin berhasil dalam mendapatkan hamil dengan mudah , Anda harus tahu kapan Anda sedang berovulasi. Dalam siklus subur, telur dilepaskan dari ovarium Anda setiap bulan. Telur bergerak ke tuba falopi Anda menunggu untuk dibuahi oleh sperma. Ini adalah ketika ovulasi terjadi. Setelah sel telur dibuahi oleh sperma, itu masuk ke rahim untuk implantasi. Anda akan hamil.
Ada beberapa cara untuk menentukan waktu ovulasi. Anda dapat melihat kalender dan menonton kesuburan alami Anda, sinyal tubuh.

Tanda-tanda ovulasi
Beberapa tanda-tanda ovulasi adalah sakit perut, sakit kepala, kembung atau nyeri payudara selama ovulasi.

Waktu ovulasi

Kebanyakan wanita memiliki rata-rata 28 hari dari siklus menstruasi dan kebanyakan wanita berovulasi 14 hari sebelum siklus menstruasi berikutnya dimulai. Dalam kasus ini, ovulasi terjadi sekitar hari ke-14. Jika Anda memiliki siklus 23 hari, Anda berovulasi pada hari ke 9. Jika Anda memiliki siklus 34 hari, ovulasi pada hari 20. Faktor-faktor seperti pola makan Anda, stres, obat-obatan atau masalah lainnya dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang mengakibatkan siklus menstruasi yang tidak teratur. Oleh karena itu menghitung ketika Anda sedang berovulasi dengan menggunakan kalender tidak akurat.

Serviks lendir

Tepat sebelum ovulasi, lendir serviks meningkat dan menjadi jelas, tipis dan elastis. Hal ini membuat lebih mudah bagi sperma untuk melewati ke rahim. Konsistensi lendir tetap sama selama beberapa hari sampai ovulasi. Setelah ovulasi, lendir menjadi kental dan mungkin hilang.

Suhu tubuh

Ukur suhu tubuh Anda setiap pagi sebelum Anda keluar dari tempat tidur. Simpan grafik. Anda dapat membuat kertas grafik diri Anda sendiri. Menghubungkan titik-titik sehingga Anda dapat melihat grafik. Anda akan melihat bahwa di beberapa titik, ada penurunan suhu diikuti oleh kenaikan suhu selama beberapa hari. Penurunan temperatur menunjukkan bahwa Anda akan berovulasi. Kenaikan suhu adalah hasil dari peningkatan kadar hormon progesteron Anda setelah ovulasi.

Rasakan serviks

Ada perubahan dalam waktu serviks Anda berbeda dari bulan. Anda bisa meletakkan jari Anda pada vagina Anda untuk merasakan leher rahim Anda. Sekitar ovulasi, leher rahim menjadi lebih lembut dan sedikit terbuka. Hal ini juga bergerak ke posisi lebih rendah.

Ovulasi prediktor kit atau monitor ovulasi

Anda juga dapat menggunakan kit prediksi ovulasi atau ovulasi monitor untuk membantu Anda menentukan kapan Anda berovulasi. 
Mereka adalah sedikit mahal, tetapi mereka akurat dan memberikan hasil yang efektif dan Cepat . Anda dapat menemukan mereka di apotek.

Apa yang terjadi selama ovulasi?

Untuk memiliki bayi, Anda harus tahu bahwa itu adalah penting untuk berhubungan seks pada waktu yang tepat. Ketika Anda berovulasi, telur Anda harus dibuahi oleh sperma pasangan Anda dalam waktu 24 jam. Sperma bisa hidup sampai 4 hari. Jadi jika Anda ingin hamil Anda harus berhubungan seks beberapa hari sebelum ovulasi dan hari ovulasi. Lebih baik untuk berhubungan seks setiap hari, tepat sebelum ovulasi sampai beberapa hari setelah ovulasi.

Bagaimana seorang wanita hamil?

Berhubungan seks saat ovulasi terjadi tidak berarti bahwa Anda pasti akan hamil. Harus tidak ada kelainan pada sel telur dan sperma. Tubuh Anda harus mampu menghasilkan keseimbangan yang baik estrogen dan progesteron. Tuba fallopi tidak harus diblokir. Endometrium harus sehat dan menerima implantasi embrio.

Tags:Cara Cepat Hamil,Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil || Terbaru 2013
Anda sedang membaca artikel Cara Cepat Hamil || Terbaru 2013 dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/cara-cepat-hamil.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »