Followers

Resep Cantik Dengan Wortel



Kita semua tahu rajin makan buah dan sayuran baik untuk kecantikan kulit. Tapi ada satu fakta lagi tentang manfaatnya yang perlu Anda ketahui. Sebuah studi terbaru menemukan bahwa buah dan sayur bisa merefleksikan kesehatan seseorang lewat pancaran wajah.


Studi yang dilakukan para peneliti dari Universitas Bristol dan St. Andrews ini, rutin makan sayur dan buah berwarna terang seperti wortel bisa menambah rona pada kulit. Hasilnya, wajah pun terlihat lebih segar dan menarik.

Dikutip dari Genius Beauty, para peneliti menjelaskan bahwa buah dan sayuran berwarna mengandung pigmen kuning --disebut sebagai karotenoid-- yang memberi efek rona kekuningan  pada kulit.

Pancaran kuning keemasan di kulit kerap diasosiasikan sebagai tanda bahwa seseorang dalam kondisi sehat, yang kemudian membuat tampilan seseorang lebih menarik.

Dr. Ian Stephen, salah satu tim peneliti menganjurkan untuk mengonsumsi sayur dan buah berwarna setiap hari untuk mendapat kecantikan alami. Sayur dan buah yang bisa dikonsumsi diantaranya wortel, tomat, jeruk, jagung, peach, pepaya juga paprika.

Resep Cantik Dengan Wortel
Anda sedang membaca artikel Resep Cantik Dengan Wortel dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2011/01/resep-cantik-dengan-wortel.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »