Followers

Di Bali, Paris Hilton Beri Makan Anjing Steak Rp714 Ribu



Paris Hilton baru mengunjungi Bali, 9 November lalu. Di Pulau Dewata, Paris menunjukkan kemurahan hatinya dengan memberi makan anjing liar steak seharga Rp714 ribu.

Pelantun Stars are Blind itu meminta koki di sebuah restoran mewah di Bali, untuk memasak makan malam khusus bagi anjing itu.

Hal itu diungkapkan pewaris jaringan hotel Hilton tersebut di Twitter.  Dia juga meng-upload foto anjing tersebut.

"Lihat, gelandangan kelaparan di pantai. Membuatku begitu sedih. Jadi kami memesan filet mignon untuknya. Dia sangat menyukainya," kicaunya di Twitter.

Sosialita berusia 30 tahun itu mengatakan, dia begitu khawatir terhadap kondisi anjing liar yang ada di Indonesia. Pasalnya, mereka selalu terjaga di malam hari, dan kelaparan.

"Saya meneliti internet untuk melihat apa yang dapat saya lakukan untuk membantu mereka," kata Paris yang dikutip dari The Sun, Selasa (15/11/2011).

Paris yang terkesan dengan keindahan Bali mengatakan, anjing liar itu sangat lucu. Bahkan, dia berharap bisa membawa binatang tersebut ke rumahnya sepulang dari Bali.

Menyadari kondisi itu, Paris mulai berpikir menyumbang uang tunai bagi anjing liar di Pulau Dewata. Dia kemudian menyebarkan link kepada organisasi International Fund for Animal Welfare, untuk mengurus anjing-anjing yang tak berpemilik tersebut. (nsa)


Di Bali, Paris Hilton Beri Makan Anjing Steak Rp714 Ribu
Anda sedang membaca artikel Di Bali, Paris Hilton Beri Makan Anjing Steak Rp714 Ribu dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2011/11/di-bali-paris-hilton-beri-makan-anjing.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »