Followers

Yamaha Bocorkan Skutik Off-Road Lewat Tarian Harlem Shake

Yamaha TTX

Yamaha TTX
 support me: Teknologi Terbaru Yamaha XEON RC Sepeda Motor Keren, Cepat dan Canggih ,Yamaha Xeon RC Semakin Terdepan


VIVAnews - Yamaha Motor Indonesia bakal melakukan "perjudian" dengan meluncurkan skutik off-road, TTX. Motor ini bisa jaditrendsetter, karena belum ada genre serupa. Tapi, di sisi lain, bisa gagal karena bentuknya di luar kebiasaan.


Sebelum resmi diluncurkan dalam waktu dekat, produsen berlambang garpu tala itu mulai membocorkan wujud TTX ke konsumen. Salah satunya lewat tarian Harlem Shake yang tengah digandrungi masyarakat di berbagai dunia.

Video Harlem Shake yang dibuat oleh komunitas motor YamahaNouvo, Jakarta Nouvo Club Edition (JNCE) dan diunggah ke YouTube, secara blak-blakan memamerkan TTX di tengah tarian yang tak beraturan tersebut.

Ada warna Yamaha TTX yang ditampilkan di video tersebut, putih dan hitam. Lampu bulat berukuran besar di tengah bodi depan menjadi ciri khas motor bernuansa off-roadLihat videonya di sini.

Sebelumnya, Executive Vice President Director Yamaha Indonesia, Dyonisius Beti, mengatakan, pihaknya siap menerima konsekuensi jika model ini justru gagal di pasaran. "Belum ada kompetitor di kelas tersebut. Risiko jadi trendsetter ini bisa gagal atau berhasil," kata dia.

Dyon menambahkan, potensi penjualan TTX tidak terlalu kecil. Dia memprediksi terserap pasar sebanyak 10 ribu unit per tahun.

Yamaha merupakan skuter otomatis dengan mesin injeksi 115cc --sama dengan Mio J. Meski menggunakan mesin berkapasitas 115cc, pihak Yamaha memberikan nuansa skuter dengan kemampuan motor berkapasitas 1.000cc, dan kenyamanan layaknya motor 250cc. Yamaha TTX 115i menggunakan profil roda belakang 100/70 R14 dengan suspensi khusus. (art)

sumber
Baca Juga:

Motor Yamaha XEON RC, Sepeda Motor Keren, Cepat dan Canggih

 ,Yamaha Xeon RC Semakin Terdepan

Free Automatic Backlink

Yamaha Bocorkan Skutik Off-Road Lewat Tarian Harlem Shake
Anda sedang membaca artikel Yamaha Bocorkan Skutik Off-Road Lewat Tarian Harlem Shake dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/03/yamaha-bocorkan-skutik-off-road-lewat.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »