Followers

Asuransi kesehatan yang disponsori negara

Asuransi kesehatan yang disponsori negara
Dalam dunia yang sempurna, akan ada hal-hal seperti perawatan medis gratis dan asuransi kesehatan. Sayangnya, kita hidup di dunia yang kurang sempurna dan semuanya memiliki biaya konsekuensial nya. Hal yang sama berlaku untuk asuransi kesehatan. Suatu tempat di sepanjang garis, seseorang dibuat untuk membayar.

Namun, Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life ini tidak berarti bahwa Anda harus membayar tingginya biaya perawatan medis semua sendiri. Ada cara untuk mengurangi meningkatnya biaya premi dan deductible, dan sementara ini tidak membuat pelayanan kesehatan gratis, itu tidak mengurangi beban keuangan sedikit.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Bagi keluarga berpenghasilan rendah tertentu dan individu yang masuk ke dalam kelompok kelayakan tertentu, pemerintah menawarkan bantuan dengan biaya perawatan kesehatan. Klien yang meminta perawatan kesehatan diberikan subsidi oleh pemerintah, sehingga mengurangi premi ia akan harus membayar secara teratur. Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life Meskipun hal ini mungkin menjadi pilihan yang menarik, Anda mungkin ingin mempertimbangkan fakta bahwa ini pada dasarnya adalah sebuah bentuk yang disubsidi pemerintah asuransi kesehatan kelompok, dan dapat menawarkan Anda kurang cakupan dari yang Anda butuhkan. Kemudian lagi, mungkin lebih baik daripada memiliki cakupan sama sekali.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Beberapa negara menawarkan cakupan khusus untuk anak-anak dan remaja di bawah usia 19. Ini semacam cakupan juga baik untuk keluarga yang tidak masuk dalam jenis yang disebutkan di atas asuransi (jika keluarga mendapatkan terlalu banyak, mungkin tidak memenuhi persyaratan untuk disponsori negara asuransi, misalnya) tapi masih ingin semacam asuransi kesehatan bagi keluarga mereka. Beberapa persyaratan termasuk tidak mendapatkan lebih dari $ 36.000 per tahun dan anggota keluarga harus empat atau kurang.

Pemerintah juga dapat menawarkan bantuan perawatan kesehatan khusus untuk orang tua. Siapapun di atas usia 65 yang memenuhi syarat untuk jenis cakupan. Perlindungan Asuransi Kesehatan Pemerintah dapat membantu biaya pengobatan, kunjungan ruang gawat darurat, rawat inap, dan untuk beberapa negara, bahkan pembelian kursi roda dan peralatan lainnya yang dibutuhkan oleh warga senior.

Referensi :

Asuransi kesehatan yang disponsori negara
Anda sedang membaca artikel Asuransi kesehatan yang disponsori negara dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2015/09/asuransi-kesehatan-yang-disponsori.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
1 Comments

1 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »