Followers

sepasang kodok "dinikahkan" berharap agar hujan segera turun.

Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :sepasang kodok "dinikahkan" berharap agar hujan segera turun. , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete..

Apa saja dilakukan orang untuk mendatangkan hujan. Di India, sepasang kodok "dinikahkan" berharap agar hujan segera turun.
Upacara pernikahan dilakukan penduduk di pinggiran kota Nagpur, sekira 860 kilometer ibu kota negara bagian Mumbai.

Kedua kodok bernama Raja (jantan) dan Rani (betina) mendapat fasilitas penikahan layaknya manusia. Keduanya mengikuti ritual pernikahan pada akhir pekan lalu. Demikian diberitakan The Times of India dan dikutip AFP, Rabu (24/6/2009).

Sepasang kodok itu dinikahkan dengan ritual Hindu. Dalam keyakinan penduduk, setelah kodok "menikah", Dewa akan membuka pintu sorga dan hujan segera turun.

Warga India masih mengandalkna cara tradisonal untuk menebak datangnya musim hujan yang seharusnya terjadi sejak dua pekan lalu. Akibatnya ladang-ladang pertanian kekurangan air setelah musim kemarau yang panjang.

Begitulah isi Artikel : sepasang kodok "dinikahkan" berharap agar hujan segera turun., semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat

sepasang kodok "dinikahkan" berharap agar hujan segera turun.
Anda sedang membaca artikel sepasang kodok "dinikahkan" berharap agar hujan segera turun. dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2010/09/apa-saja-dilakukan-orang-untuk.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »