Followers

Lima Investasi Penting Dalam Hidup

Teman Baik


Investasi yang paling penting dalam hidup bukanlah sebuah rumah atau saham, namun adalah orang-orang yang anda ajak berteman dan siapa yang Anda jadikan pedoman. Orang yang Anda ajak berteman akan memberikan dampak terbesar pada kehidupan Anda. Uang tidak akan membawa Anda peluang, begitu pula rumah. Hanya orang-orang disekitarlah yang dapat memberikan orang lain kesempatan. Hanya temanlah yang dapat membantu seseorang. 
Investasi yang paling penting kedua dalam hidup adalah waktu. Setiap orang hanya memiliki waktu 24 jam sehari. Apa yang Anda lakukan dengan waktu Anda ini? Apakah Anda menggunakan waktu Anda berpikir masa depan, menonton sinetron atau berkomunikasi dengan orang lain? Jika Anda membagi pendapatan bulanan Anda dengan 30 hari dan kemudian dibagi lagi dengan 24 jam, Anda akan mengetahui nilai waktu Anda per jam.

Investasi yang paling penting ketiga dalam kehidupan adalah kesehatan. Jagalah pikiran dan tubuh Anda dalam harmoni. Tubuh ini akan Anda bawa seumur hidup. Pikirkan tentang perumpamaan berikut: Jika kapal bocor, apakah ia masih juga bisa berlayar di laut?Kesehatan jiwa adalah dasar bagi kita untuk mengelola kehidupan kita dalam dunia yang kompleks ini. Pikirkan tentang perumpamaan berikut: Bahkan sebuah kapal terbaik pun jika tidak memiliki kapten yang baik, ia masih akan mengalami kesulitan.

Investasi yang paling penting keempat dalam hidup adalah karir Anda. Pemilihan pekerjaan yang tepat adalah penting. Saat ini pria dan wanita lelah bekerja pada bidang yang salah. Namun bahkan jika Anda memilih bidang yang tepat, tetapi tidak memiliki pemimpin yang tepat, Anda mungkin akan menyesali waktu yang dihabiskan pada pekerjaan itu. 
Investasi yang paling penting kelima dalam hidup ini adalah pasangan Anda. Manusia adalah makhluk sosial dan hidup dalam hubungan sosial. Memiliki pasangan dalam hidup adalah hubungan yang paling intim di antara berbagai hubungan sosial yang potensial. Seorang pasangan yang baik dapat membantu seseorang mengatasi situasi sulit. Seorang pasangan yang baik adalah sebuah pelabuhan yang aman bagi jiwa seseorang. Sebagian besar hidup seseorang tergantung pada pasangan yang ia pilih. Pilihan ini akan mempengaruhi setiap detail kehidupan sehari-hari Anda

Lima Investasi Penting Dalam Hidup
Anda sedang membaca artikel Lima Investasi Penting Dalam Hidup dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2011/06/lima-investasi-penting-dalam-hidup.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »