Followers

Teknologi Terkini Globe Raksasa Terbuat dari 10.000 Live-Updating OLED Panels


Bila Anda ingin melihat bumi seperti apa yang terlihat dari luar angkasa seperti seorang astronot, anda dapat mengunjungi Musium  Geo-Cosmos di Tokyo. Untuk berkunjung ke Museum Nasional Tokyo Emerging Sains & Inovasi Disini kita akan melihat tampilan terbaik dari kecanggihan teknologi yang dapat melihat bumi secara tampilan globe dimana, globe ini  terbesar pertama didunia yang memeliki ukuran sekitar 20 meter yang berbentuk bola OLED orbit, Disini kita akan Melihat pemandangan bumi melalui satellite's dalam resolusi super tinggi.

"Geo-Cosmos" terbuat dari 10.362 panel OLED yang menampilkan rekaman update satelit, Hal ini kita akan melihat apa yang terlihat seperti planet kita dari ruang angkasa yang mirip dengan kenyataan. Hal ini akan menggantikan model sebelumnya yang tercakup dalam panel LED, yang menawarkan museum-penonton 10 juta piksel penuh, resolusi 10 kali lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya.

Dan seperti yang terlihat dalam museum, Geo-Cosmos adalah interaktif dan dengan tampilanTouchscreens.  Kemungkinkan pengunjung untuk memanfaatkan semua jenis data ilmu bumi mengalir dari seluruh dunia, seperti simulasi menunjukkan asal-usul gempa bumi 11 Maret yang menghancurkan Jepang dan dispersi dari semua energi yang melalui tsunami yang mencapai semua jalan sekitar Pasifik. Lihat sendiri di bawah ini.

Untuk lebih jelas Berikut ini Videonya :



Teknologi Terkini Globe Raksasa Terbuat dari 10.000 Live-Updating OLED Panels
Anda sedang membaca artikel Teknologi Terkini Globe Raksasa Terbuat dari 10.000 Live-Updating OLED Panels dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2011/06/teknologi-terkini-globe-raksasa-terbuat.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »