Followers

Taksi Baru New York



Nissan memenangkan kontrak pengadaaan taksi selama 10 tahun senilai US$ 1 miliar untuk kota New York. Taksi New York sangat terkenal dengan desain khas warna kuning.
Taksi Baru New York
Mobil Nissan yang akan menjadi taksi bukan sebuah sedan melainkan MPV Nissan NV200 dengan kapasitas mesin 2.000 cc 4 silinder. Nissan mengalahkan pesaingnya dari AS yakni Ford Motor dan perusaaan Turki yang semula menjadi pesaing kuat yakni Karsan Otomotiv. Bloomberg menuturkan Karsan tidak dipilih karena kurang eksis di Amerika. (Getty Images)
Taksi Baru New York
Chairman Nissan Motor Co Carlos Tavares, dalam jumpa pers. Taksi ini sepertinya bakal menjadi alat yang ampuh untuk mengajak wisatawan berkeliling New York, soalnya sudah dilengkapi dengan atap transparan yang lebar. (Getty Images)
Taksi Baru New York
Foto mobil Nissan terlihat di layar televisi. Taksi-taksi New York memang terkenal. Taksi kuning dengan garis-garis hitam ini sering muncul di film-film. Salah satunya di serial 'Taxi' yang diperankan oleh Danny DeVito dan Christopher Lloyd. Desain taksi ini ditiru oleh berbagai operator taksi di dunia, dan juga sering diaplikasi untuk mobil modifikasi di Indonesia. (Getty Images)


Taksi Baru New York
Mobil konsep NV200 saat dipamerkan pertama kali di Tokyo Motor Show 2007. Untuk permulaan, mobil yang sempat menjadi van terbaik di Eropa ini akan menggunakan mesin bensin dengan konsumsi mencapai 10 km per liter. Di tahun 2017 nanti, Nissan akan mengonversi dengan motor listrik sehingga lebih ramah lingkungan. (Getty Images)
Taksi Baru New York
Walikota New York Michael Bloomberg dalam jumpa pers. "Taksi ini akan menjadi sebuah taksi yang aman, dan paling nyaman yang pernah dimiliki New York," jelasnya. (Getty Images)





sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/05/04/144401/1632317/647/1/taksi-baru-new-york

Taksi Baru New York
Anda sedang membaca artikel Taksi Baru New York dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2011/12/taksi-baru-new-york.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »