Followers

Seohyun "SNSD" Kalah Bermain, Dipaksa Minum Alkohol


image
KOREA SELATAN, suaramerdeka.com - Siapa sangka kalau Girls' Generation suka minum alkohol? Buktinya dalam suatu permainan, bagi anggota yang kalah hukumannya harus minum alkohol yang telah diracik. Ya, hal tersebut terungkap dari mulut SNSD
Bahkan yang lebih mengejutkan personil SNSD termuda itu mengaku sempat dipaksa minum racikan alkohol tersebut oleh para personil Girls' Generation lainnya. Hal tersebut terbongkar saat tampil di di acara SBS, "Strong Heart", Selasa (6/3).

"Setelah tur konser di Jepang selesai, kami ingin merayakannya dengan mengadakan pesta bersama (SNSD)," kata gadis berusia 20 tahun itu. "Para unnie membuat ramuan minuman sendiri yang mengandung bir dan soju di sebuah cangkir besar."
"Aku kalah waktu kami bermain," lanjutnya. "Jadi aku terpaksa meminum semua campuran alkohol yang ada di gelas besar itu untuk pertama kalinya."

Penyanyi yang lancar memainkan piano itu menuturkan kalau pengalaman tersebut merupakan kali pertama dia minum alkohol. Menariknya, pasangan Jung Yong Hwa di film We Got Married itu juga membeberkan kebiasaan minum para personil Girls' Generation.



sumber

Seohyun "SNSD" Kalah Bermain, Dipaksa Minum Alkohol
Anda sedang membaca artikel Seohyun "SNSD" Kalah Bermain, Dipaksa Minum Alkohol dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/03/seohyun-snsd-kalah-bermain-dipaksa.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »