Followers

KPUD Kuntit Nono Sampono ke Binus


foto









Pasangan Calon gubernur DKI Jakarta dan wakil (Cagub dan Cawagub) Alex Noerdin - Nono Sampono usai menyampaikan program kerja bila terpilih di DPRD DKI Jakarta, Minggu (24/6). Sebanyak 6 Cagub dan Cawagub tersebut menyampaikan visi dan misi untuk memecahkan permasalahan Jakarta. TEMPO/Eko Siswono Toyudho



Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta Pusat menguntit calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nono Sampono hingga Universitas Bina Nusantara Jakarta. Nono diduga melanggar jadwal kampanye. "Binus masuk wilayah Jakarta Pusat, hari ini (Selasa) jadwalnya Hidayat Nur Wahid dan Didik, bukan jadwalnya Alex Noerdin dan Nono Sampono," kata Imam Hidayat, staf Sekretariat KPUD Jakarta Pusat, Selasa, 26 Juni 2012.

Imam mencurigai adanya pelanggaran karena Nono tak hadir seorang diri. Dia datang bersama keluarga dan tim suksesnya. "Kok, ada istri Nono dan anak-anaknya datang, ini Binus yang diboncengi atau memboncengi," katanya.

Namun dugaan adanya pelanggaran tersebut dibantah oleh Market Club, panitia penyelenggara acara. Menurut panitia, Nono hadir di Binus murni untuk memberikan kuliah umum, bukan kampanye. "Ini murni hanya kuliah, tidak ada satu pun materi kampanye," kata Aidil Akbar, Ketua Market Club.

Aidil menjelaskan, Binus hanya meminjamkan ruangan kepada mereka. Masalah acara sepenuhnya tanggung jawab Market Club. "Kami yang membikin acaranya," ujar Aidil.

Dalam kuliah bertajuk "Permasalahan Kebangsaan dan Wawasan Nusantara" itu, Nono sempat menyampaikan rencananya membangun daerah pesisir Jakarta. Penjelasan ini dia sampaikan untuk menjawab salah satu pertanyaan peserta tentang program maritimnya. Meski awalnya Nono sempat ragu menjawab karena menyadari Binus bukan wilayah kampanyenya hari itu. 

Di akhir kuliah, Nono beserta tim sukses juga memutarkan video rencana pembangunan Jakarta. Tayangan yang memperlihatkan hampir seluruh wilayah Ibu Kota ini berisi rencana pengembangan sektor transportasi. Di video itu, Alex Noerdin menjelaskan bagaimana mengurai macet di Jakarta.

Menanggapi adanya pemaparan program dan pemutaran video, Imam enggan berkomentar. Alasannya, dia tak ikut masuk ke ruang kuliah tersebut. "Saya hanya menunggu, kami lihat besok, kalau muncul di koran, di berita, kami tanyakan pada mereka," kata Imam.


sumber

KPUD Kuntit Nono Sampono ke Binus
Anda sedang membaca artikel KPUD Kuntit Nono Sampono ke Binus dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/06/kpud-kuntit-nono-sampono-ke-binus.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »