Followers

Harimau Lepas!!! Membunuh Penjaga Kebun Binatang kölner zoo

Harimau  Lepas!!! Membunuh  Penjaga Kebun Binatang kölner zoo 
Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :  Harimau  Lepas!!! Membunuh  Penjaga Kebun Binatang kölner zoo , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 


Jerman Tiger Serangan


FILE - Dalam 8 Maret 2012 file gambar harimau Siberia (Panthera tigris altaica) "Altai" kiri, dan "Hanya" di kandang mereka di Kebun Binatang Cologne. 'Altai' lolos kandang di Kebun Binatang Cologne di barat Jerman pada Sabtu, 25 Agustus, 2012 dan membunuh seorang penjaga perempuan sebelum ditembak mati oleh direktur kebun binatang, kata polisi. Harimau berhasil mendapatkan dari kandang ke sebuah bangunan penyimpanan yang berdekatan, di mana ia menyerang kiper 43 tahun, kata juru bicara kepolisian Stefan Kirchner. "Tampaknya gerbang tidak benar ditutup," kata Kirchner The Associated Press. Direktur kebun binatang menggunakan senapan untuk menembak mati hewan melalui langit bangunan penyimpanan sebelum hal itu bisa membuat jalan ke daerah-daerah pengunjung, ia menambahkan. (AP Photo / DAPD / Roberto Pfeil, File)
BERLIN (AP) - Sebuah harimau lolos dari kandang di Kebun Binatang Cologne (kölner zoo) di Jerman Barat pada hari Sabtu dan membunuh seorang penjaga perempuan sebelum ditembak mati oleh direktur kebun binatang, kata polisi.

Harimau menyelinap melalui bagian antara kandang dan bangunan penyimpanan yang berdekatan, di mana ia fatal menyerang kiper 43 tahun, kata juru bicara kepolisian Stefan Kirchner.

"Tampaknya gerbang tidak benar ditutup," kata Kirchner The Associated Press.

Kebun binatang itu dievakuasi dan tim SWAT dipanggil, kata polisi.Tapi sebelum tiba direktur kebun binatang berhasil membunuh harimau dengan naik ke gedung penyimpanan dan menembak melalui langit-langit menggunakan senapan berkaliber tinggi.

Kirchner mengatakan itu tidak mungkin bahwa anggota masyarakat telah menyaksikan insiden tersebut.

"Ini adalah hari tergelap dalam hidup saya," direktur kebun binatang, Theo Pagel, seperti dikutip oleh surat kabar Cologne Express.

Surat kabar itu mengatakan dalam situsnya bahwa harimau Siberia adalah seorang laki-laki 4 tahun yang disebut Altai yang datang ke Kebun Binatang Cologne (kölner zoo) dari taman hewan di Inggris. Pada bulan November itu ayah dari tiga anaknya dengan harimau Siberia 7 tahun disebut Hanya, menurut situs web kebun binatang.

Polisi mengatakan kebun binatang dibuka kembali setelah insiden Sabtu, yang terjadi sekitar tengah hari (1000 GMT, 5 WIB). Namun, pembukaan larut malam direncanakan kebun binatang telah dibatalkan.

Kebun Binatang Cologne merupakan salah satu yang tertua di Jerman.Ini didirikan pada tahun 1860 dan rumah sekitar 10.000 hewan yang terdiri lebih dari 700 spesies yang berbeda.


 Begitulah isi Artikel :  Harimau  Lepas!!! Membunuh  Penjaga Kebun Binatang kölner zoo , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat

Harimau Lepas!!! Membunuh Penjaga Kebun Binatang kölner zoo
Anda sedang membaca artikel Harimau Lepas!!! Membunuh Penjaga Kebun Binatang kölner zoo dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/09/harimau-lepas-membunuh-penjaga-kebun.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »