Followers

Woow.. Michelle Obama Tampil Topless di Majalah Spanyol

Michelle Obama Tampil Topless di Majalah Spanyol
Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :Michelle Obama Tampil Topless di Majalah Spanyol , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 
Sampul Majalah Spanyol, Fuera de Serie edisi Agustus
Sampul Majalah Spanyol, Fuera de Serie edisi Agustus

First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama muncul di halaman depan sebuah majalah Spanyol. Hal itu memang biasa saja, tapi yang tidak biasanya ialah,Michelle muncul di halaman depan majalah itu tanpa mengenakan pakaian.

Jangan kaget, ternyata foto istri dari presiden Barack Obama ini hanya diedit. Pose asli yang ditambahkan wajah Michelle itu sebenarnya lukisan potret seorang budak wanita berkulit hitam tahun 1800 karya Marie-Guilhelmine Benoist.

Dalam foto itu terlihat Michelle duduk dengan sebagian tubuh ditutupi bendera Amerika namun memperlihatkan payudara kanan dan mengenakan tutup kepala Bibi Jemina. Ada juga tulisan yang berbunyi,"Michelle Cucu dari Seorang Budak, Lady of America".

Sesuai dengan judul depan, Michelle se Come A Obama, artikel yang terdapat dalam majalah ini juga akan menjelaskan jika kedua kakek buyut dari Mrs Obama adalah seorang budak. Secara tak langsung artikel-artikel yang dimuat menceritakan sebuah cerita dibalik orang besar tersebut.

Majalah Spanyol, Fuera de Serie edisi Agustus itu menuai banyak kontroversi dan banyak yang mengkalim foto itu menunjukkan rasisme. Namun, seniman Karine Percheron-Daniels yang mengedit foto itu mengklaim gambar tersebut dapat memberikan para pembaca sekilas ke dalam realitas yang membiarkan kita melihat orang terkenal dengan cara berbeda.

"Saya bukan seorang rasis. Dengan seni saya mencoba untuk menunjukkan sisi lain dari keindahan dan cara pandang," jelasnya seperti dilansir Aceshowbiz. "Di mata saya, gambar yang saya buat ini merupakan seorang wanita cantik dengan pesan yang indah. First Lady of America untuk pertama kalinya dalam sejarah berkulit hitam yang dengan bangga dan percaya diri menampilkan WOMANHOOD (kewanitaannya/telanjang) ROOTS (akar/budak) dan POWER (Ibu negara Amerika)."


 Begitulah isi Artikel :Michelle Obama Tampil Topless di Majalah Spanyol , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat

Woow.. Michelle Obama Tampil Topless di Majalah Spanyol
Anda sedang membaca artikel Woow.. Michelle Obama Tampil Topless di Majalah Spanyol dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/09/woow-michelle-obama-tampil-topless-di.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »