Followers

10 Ponsel Android Terjual Tiap Detik


Saat ini memang ponsel dengan sistem operasi android sangat populer dan menjadi os yang tersedia di hampir semua perangkat smartphone dan tablet,saat ini menurut statistik data,dipastikan angka aktifasi android dalam sehari ada 900 ribu.
Padahal dulunya,pada februari 2012 saat google mengumumkan hal ini di ajang Mobile World Congres barcelona,sekarang sudah mencapai 850 ribaun lebih perharinya,jadi ada setidaknya 50.000 kenaikan dari februari hingga juni ini.
Banyak para pakar analis berpendapat bahwa pertumbuhan Android ditopang oleh sukses yang dicapai smartphone Samsung dan HTC secara global.Dua vendor ini memang gencar merilis smartphone berbasis Android yang bertebaran dimana mana.
Dengan aktifasi yang mencapai 900.000,berarti dalam sebulan telah terjual sekitar 28 juta ponsel android,atau sekitar 10 ponsel android setiap detiknya,wow hebat ya..10 Ponsel Android Terjual Tiap Detik

10 Ponsel Android Terjual Tiap Detik
Anda sedang membaca artikel 10 Ponsel Android Terjual Tiap Detik dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/06/10-ponsel-android-terjual-tiap-detik.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »