Followers

Seekor hewan aneh terlihat di jalanan China

Seekor hewan aneh terlihat di jalanan China

Binatang aneh yang terlihat dijalan China
Beijing, Sebuah binatang aneh dan tidak lazim terlihat beredar di jalanan di China. Bentuknya yang tidak biasa itu, membuat beberapa orang yang melihatnya mengira hewan itu kabur dari sebuah pusat riset medis.
Keganjilan binatang ini terlihat dari kulitnya yang ganjil. Kulitnya yang berwarna merah muda atau pink serta tubuhnya yang tidak berbulu, membuat orang menduga hewan langka tersebut adalah sejenis babi mutan.
Namun jambul putih yang ada di kepalanya dan ekornya yang tipis membuat binatang aneh ini bisa jadi merupakan seekor kuda mini.
Seorang saksi mata yang dilansir oleh website News.com.au Kamis (14/6/2012). berkata, “Kulit pinknya terlihat seperti babi yang mengalami kelainan akibat sejenis eksperimen genetik,”
Namun pernyataan yang mengatakan binatang tersebut merupakan hasil eksperimen genetik dibantah oleh kepolisian China. Disebutkan bahwa hewan aneh itu adalah sejenis anjing China berjambul yang tidak berbulu.
“Dan itu sudah pasti seekor anjing, yah seekor anjing yang cukup mahal,” tutur juru bicara tersebut.





Hewan aneh
anjing aneh 
Babi Aneh

Seekor hewan aneh terlihat di jalanan China
Anda sedang membaca artikel Seekor hewan aneh terlihat di jalanan China dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/06/seekor-hewan-aneh-terlihat-di-jalanan.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »