Scoopon pemilik CatchOfTheDay telah meluncurkan sebuah situs penawaran menargetkan ibu disebut Mumgo.com.au .
Situs - yang ditayangkan pada pukul 10 pagi hari ini - menjanjikan ibu antara 30% dan 70% dari harga ritel, dengan waktu penawaran terbatas yang disebut 'berbelanja peristiwa' daripada penawaran sehari-hari.
Penawaran akan berlangsung selama satu sampai tiga hari sebelum digantikan.
Situs ini adalah situs penawaran kelima dalam portofolio CatchOfTheDay, yang mencakup Scoopon, catchoftheday.com.au , groceryrun.com.au danvinomofo.com . Ini adalah situs pertama dari CatchOfTheDay dibangun di sekitar gaya hidup daripada produk kategori tertentu.
CatchOfTheDay bos Gabby Leibovich mengatakan: "Dengan Mumgo kami membawa sesuatu yang baru untuk ruang ritel Australia dengan situs hanya dari jenisnya yang melayani bersaing kebutuhan ibu dan keluarga mereka."
"Banyak situs lain dan department store besar dapat banyak karena ada begitu banyak untuk dipilih. Proses Mumgo adalah lebih selektif. Kami hanya memilih produk yang hebat bagi orang tua dan anak-anak dan kami hanya menampilkan mereka di situs kami jika ada nilai luar biasa, "katanya.
Dia menambahkan: "penawaran curated dan pendekatan berbasis masyarakat dari Mumgo secara sempurna selaras dengan hari ini menekankan finansial, waktu ibu miskin dan digital cerdas yang toko online untuk mencari yang lebih baik, saran nilai dan kenyamanan."
Peluncuran ini melihat Dan dan Elise Gold, pendiri Ladybub startup online, mengepalai bisnis Mumgo.
CatchOfTheDay meluncurkan situs penawaran untuk ibu ibu | Mumgo Anda sedang membaca artikel CatchOfTheDay meluncurkan situs penawaran untuk ibu ibu | Mumgo dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/07/catchoftheday-meluncurkan-situs.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih