Followers

Nono Sampono Janji Gelar Musik Indi


Berita Kota/Adhy Kelana  
Komunitas Musik Indi se-Jakarta menyatakan dukungannya kepada cagub-cawagub Alex Noerdin-Nono Sampono.
Pernyataan dukungan itu dilaksanakan di The Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (5/6) malam.
Kordinator Komunitas Musik Indi se-Jakarta Indra Kahfi mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan langkah untuk membuktikan keseriusan pasangan bernomor urut enam tersebut dalam mengapresiasikan musik Indi yang selama ini selalu sulit untuk mengadakan konser.
"Kami tidak mau dijanjikan. Kami tidak mau diperalat untuk mencari massa. Kami hanya mau mereka bisa membuktikan kami bisa tampil bermain musik tanpa harus dipersulit," tegasnya.
Oleh karena itu mereka meminta pasangan Alex-Nono menandatangani kesepakatan yang berisikan kesanggupan untuk mengadakan konser atau pertunjukkan musik Indi. "Ternyata Nono mau menandatanganinya. Itu menandakan pasangan tersebut memang tidak cuma bicara. Namun, kami tetap menunggu bukti dari pasangan tersebut kelak memimpin Jakarta," imbuhnya.
Pada kesempatan itu Indra mengungkapkan bukti kepada Nono mengenai mahalnya perizinan mengadakan pertunjukkan musik Indi. "Kami diminta menyediakan uang keamanan sebesar Rp 5 juta. Kok semahal itu kami harus meminta izin konser," katanya kepada Nono.
Menyikapi hal itu Nono berjanji kelak kalau memimpin Jakarta persoalan tersebut tidak terjadi lagi. Karena musik merupakan bagian penting dari kehidupan.
"Kita jangan berburuk sangka terhadap institusi atau lembaga yang mengurus perizinan. Itu tepatnya adalah oknum. Saya sarankan agar kalian bisa lebih berarti dalam mengapresiasikan musik," kata mantan Danpaspampres era Gus Dur ini.
Nono pun berniat akan menyediakan studio rekaman bagi pemusik yang memang merasa kurang dilirik oleh label musik. "Ketika kami bertemu dan berdialog dengan pemusik jalanan, ternyata lagu-lagu mereka layak masuk dapur rekaman. Sehingga saya dan Pak Alex sepakat akan membuat studio rekaman musik untuk kalangan menengan ke bawah," imbuhnya. Berita Kota / ni


sumber

Nono Sampono Janji Gelar Musik Indi
Anda sedang membaca artikel Nono Sampono Janji Gelar Musik Indi dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/07/nono-sampono-janji-gelar-musik-indi.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »