Followers

Skrillex mengisi soundtrack film animasi Disney


Skrillex (Foto: Facebook Skrillex)

imageSkrillex akan memberikan lagu baru untuk mengisi soundtrack film animasi Disney yang akan datang,Wreck-It Ralph. Ini diumumkan secara resmi pada Kamis (12/7) di Comic-Con, San Diego, California, Amerika Serikat.

Dikutip dari Rolling StoneWreck-It Ralph rencananya akan dirilis pada November tahun ini, berkisah tentang sebuah karakter jahat dalam video game yang ingin menjadi pahlawan. Film ini dibintangi oleh John C. Reilly sebagai Ralph, bersama Sarah Silverman, Jane Lynch dan Jack McBrayer.

Penyanyi, penulis lagu dan produser musik elektronik Skrillex mulai tahun lalu tercatat meraih sukses besar dan diakui oleh berbagai media besar di seluruh dunia. Ia merilis album EP My Name is Skrillex yang bisa diunduh gratis di laman MySpace-nya, lalu EP Scary Monsters and Nice Sprites (2010) dan EP More Monsters and Sprites (2011). 

Ia mendapat lima nominasi Grammy Awards ke-54, termasuk kategori Best New Artist, dan memboyong tiga piala untuk kategori Best Dance/Electronica Album, Best Dance Recording dan Best Remixed Recording, Non-Classical. Di akhir tahun 2011, ia dinobatkan sebagai Electronic Dance Music Artist of the Year oleh MTV.

Baru-baru ini, Skrillex juga mengumumkan bahwa ia akan menulis musik untuk film Harmony Korine, Spring Breakers, yang rencananya akan dirlis pada tahun 2013.



http://rollingstone.co.id/read/2012/07/15/121918/1965664/1093/skrillex-tulis-lagu-untuk-film-disney

Skrillex mengisi soundtrack film animasi Disney
Anda sedang membaca artikel Skrillex mengisi soundtrack film animasi Disney dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/07/skrillex-mengisi-soundtrack-film.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »