Followers

Woow...Para Pilot Airbus Akan Terbangkan Pesawat Via iPad Layaknya Bermain Angry Birds


Kemarin, Airbus sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penerbangan memperkenalkan
Electronic Flight Bag (EFB) performance calculating apps untuk pilot pada iPad. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi dari FlySmart with Airbus series yang akan berfungsi sebagai penghitung performa pesawat mirip seperti proses check-up manual instrumen pesawat yang biasa dilakukan para pilot sebelum penerbangan dimulai.
Aplikasi ini akan tersedia di AppStore dalam waktu dekat. Inovasi ini menjadi alternatif terhadap penerbangan terutama sistem EFB yang dapat mempermudah pilot membaca instrumen selama penerbangan. Dengan adanya iPad di cockpit, diharapkan pilot dapat menerbangkan pesawat semudah mereka bermain Angry Birds sepanjang penerbangan. 
"Dengan menggabungkan konten EFB kami dengan perangkat digital paling serba guna di dunia mobile, pilotmaskapai penerbangan akan dapat mengoptimalkan kinerja pesawat di telapak tangan mereka, sementara perusahaan penerbangan dapat memperoleh penghematan biaya, berat, dan waktu, "kata Airbus Didier Lux .
EFB iPad app ini akan menjadi standard untuk pilot Airbus mulai sekarang. Bahkan iPad akan diikut sertakan dalam pelatihan pilot di Airbus. Jadi pilot tidak bosan ketika penerbangan jauh, main iPad saja.

SUMBER

Woow...Para Pilot Airbus Akan Terbangkan Pesawat Via iPad Layaknya Bermain Angry Birds
Anda sedang membaca artikel Woow...Para Pilot Airbus Akan Terbangkan Pesawat Via iPad Layaknya Bermain Angry Birds dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/07/woowpara-pilot-airbus-akan-terbangkan.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »