Followers

Glenda Murillo Diaz,Putri Wakil Presiden Kuba Membelot Ke Amerika Serikat

Glenda Murillo Diaz,Putri Wakil Presiden Kuba Membelot Ke Amerika Serikat
Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul : Glenda Murillo Diaz,Putri Wakil Presiden Kuba Membelot Ke Amerika Serikat , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 

Glenda Murillo Diaz, putri Wakil Presiden Kuba Marino Murillo, yang kadang-kadang disebut-sebut sebagai pengganti Raul Castro mungkin, membelot dan tinggal di Amerika Serikat, dilaporkan surat kabar El Nuevo Herald, dalam edisi online-nya.

"Glenda Diaz Murillo, 24, menyeberang dari Meksiko melalui perbatasan dari Laredo, Texas, sekitar Agustus 16", kata surat kabar itu mengutip sumber tanpa nama.

Murillo dan putrinya Glenda.


Keputusannya untuk meninggalkan Kuba dan menetap di negara "telah menjadi pemerintah yang paling antagonis pulau, akan menjadi mosi tidak percaya terhadap reformasi ekonomi yang Castro telah memerintahkan dan bahwa ayahnya memiliki mandat untuk melaksanakan", kertas dianalisis .

Untuk pemimpin hak asasi manusia Kuba National berpengaruh American Foundation (CANF), Omar Lopez Montenegro, menunjukkan bahwa pemuda putus sekolah di Kuba tidak puas dengan proses ini, bahkan dalam tingkat "mana mungkin keluarganya (Murillo Diaz) menikmati semua hak istimewa ".

"Tidak ada keraguan bahwa bahkan hak yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kaum muda Kuba," kata manajer Efe.

Menurut Miami Herald, dia tinggal di Tampa, di pantai barat Florida, di mana ada komunitas pengasingan Kuba yang besar, dan seluruh otoritas perbatasan mungkin memberikan perijinan untuk tinggal di negara itu di bawah Kebijakan yang disebut "kaki kering, kaki basah" yang memungkinkan Kuba yang membuat AS tinggal di negara tersebut. 


Credit to:www.mdzol.com/mdz/nota/413855

Begitulah isi Artikel : Glenda Murillo Diaz,Putri Wakil Presiden Kuba Membelot Ke Amerika Serikat , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat

Glenda Murillo Diaz,Putri Wakil Presiden Kuba Membelot Ke Amerika Serikat
Anda sedang membaca artikel Glenda Murillo Diaz,Putri Wakil Presiden Kuba Membelot Ke Amerika Serikat dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/08/glenda-murillo-diazputri-wakil-presiden.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »