Followers

Kumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan

Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan
Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :  Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete..

Adalah Kevin Carter (36) yang mengcreate lensa kontak tersebut. Ia menghabiskan waktu dua hari untuk melukis setiap lensa kontak yang akan digunakan. Berikut adalah foto-foto lensa kontak yang unik dan menyeramkan.

Lensa kontak biasa digunakan untuk orang mempunyai mata minus dan mau tampil tanpa kecamata, ada juga yang mau tampil trendi, Namun ada pula lensa kontak yang aneh dan sangat menyeramkan .Dibuat oleh seorang seniman khusus yang bekerja di Hollywood blockbuster. Lensa kontak ini pernah digunakan oleh beberapa bintang terkenal seperti Bruce Willis dan Natalie Portman. Harga sepasang lensa kontak ini 500 euro.

 




 Begitulah isi Artikel :  Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat

Kumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan
Anda sedang membaca artikel Kumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/08/kumpulan-lensa-kontak-aneh-dan.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »