Followers

Aksi Reuni Spice Girls di Penutupan Olimpiade 2012 - Full Picture

Aksi Reuni Spice Girls di Penutupan Olimpiade 2012 - Full Picture
Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul : Aksi Reuni Spice Girls di Penutupan Olimpiade 2012 - Full Picture, Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete..
Aksi reuni Spice Girls merupakan salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu di penutupan Olimpiade London 2012 ini. Dengan menaiki lima taksi yang akhirnya berhenti di tengah panggung, Emma Bunton, Melanie Brown, Melanie Chisholm, Geri Halliwell, dan Victoria Beckham muncul di panggung penutupan Olimpiade London 2012.



Posh, Ginger, Baby, Sporty, dan Scary memasuki panggung dengan menaiki lima taksi yang akhirnya berhenti di tengah panggung. (Jeff J Mitchell/Getty Images).



Spice Girls sukses membuat semua penonton di Olympic Stadium bernyanyi bersama lagu 'Wannabe' dan 'Spice Up Your Life'. (Jeff J Mitchell/Getty Images)
Si Baby Spice tampil manis dengan dress shocking pinknya. (Mike Hewitt/Getty Images).

Gaya sensasional Posh Spice. (Mike Hewitt/Getty Images).
Seperti biasa, Victoria Beckham tampil seksi dan elegan dengan dibalut gaun hitamnya di penutupan Olimpiade London 2012. (Julian Finney/Getty Images)
Aksi Ginger Spice dengan dress merah dan sepatu goldnya. (Mike Hewitt/Getty Images).
Sama seperti julukannya, Melanie Chisholm tampil dengan gaya sportnya. (Hannah Johnston/Getty Images)
Melanie Brown tampil enerjik di penutupan Olimpiade London 2012. (Jeff J Mitchell/Getty Images).
Sayangnya Spice Girls hanya membawakan dua lagu hits mereka. Namun, penampilan yang memukau tersebut cukup mengobati rasa rindu fans di seluruh dunia. (Stu Forster/Getty Images)

http://hot.detik.com

Begitulah isi Artikel :Aksi Reuni Spice Girls di Penutupan Olimpiade 2012 - Full Picture , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat


Aksi Reuni Spice Girls di Penutupan Olimpiade 2012 - Full Picture
Anda sedang membaca artikel Aksi Reuni Spice Girls di Penutupan Olimpiade 2012 - Full Picture dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/08/aksi-reuni-spice-girls-di-penutupan.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »