Followers

5 Cara Mengembalikan 'Keperawanan' Wanita


Keperawanan masih menjadi topik yang hangat. Di beberapa negara, seorang wanita yang masih perawan hingga menikah adalah sebuah kebanggaan. Bahkan, ada beberapa Cara Menebak Wanita Masih Perawan Atau Tidak.


Setelah menikah, banyak wanita yang masih ingin menikmati sensasi rapet ala perawan untuk membahagiakan suami. Karena itu, banyak wanita berlomba-lomba kembali jadi perawan. Tingginya permintaan ini membuat banyak produsen memproduksi berbagai produk untuk mengembalikan kepercayaan diri wanita.

Walaupun kontroversial dan ada yang membahayakan kesehatan, inilah beberapa produk yang dipercaya bisa 'mengembalikan' keperawanan seorang wanita.



Perawan atau tidak, sejauh ini masih dilihat dari utuh tidaknya selaput dara. Selaput dara palsu ini menjadi perbincangan panas ketika diluncurkan. Produk yang diproduksi China dan banyak dipakai di Jepang ini menimbulkan kontroversi. Wanita yang sudah tidak perawan dapat memakai produk ini untuk 'menipu' calon suaminya, seolah-olah dirinya masih perawan, padahal tidak. Sensasi berdarah di malam pertama masih jadi tolak ukur keperawanan seorang wanita (padahal tidak semua wanita mengalami pendarahan saat pertama kali melakukan hubungan seksual). Nyatanya, produk ini laris manis walaupun tanpa izin kesehatan.


Selaput tipis yang katanya terbuat dari kolagen dan pewarna merah ini harus dimasukkan dalam liang vagina. Sehingga saat penis pria melakukan penetrasi, terjadi sensasi seolah-olah sang wanita mengeluarkan darah. Banyak ahli kesehatan tidak menganjurkan wanita memakai produk selaput dara palsu ini. Alergi serius bisa terjadi jika ada bahan yang tidak cocok dengan kondisi vagina. Selain itu, wanita rawan mengalami infeksi jika memakai produk ini.



2. Sensasi Perawan Krim 18 Again





Krim ini sebenarnya lebih bertujuan membuat vagina rapat layaknya perawan. Hanya saja, iklan produk ini mendapat tentangan keras di India. Di negara tersebut, masalah seks masih menjadi hal yang tabu, wajib hukumnya bagi setiap wanita untuk menjaga keperawanannya hingga menikah. Produsen krim 18 Again dengan slogan Fell Like a Virgin (Terasa Seperti Seorang Perawan) ini mengklaim bahwa produknya adalah yang pertama untuk merapatkan kembali organ kewanitaan, sehingga terasa seperti perawan.


Bahan pembuatnya antara lain serbuk emas, lidah buaya, buah pome dan bahan lain yang telah diuji secara klinis. Harga satu jar Krim 18 Again adalah $ 44 (sekitar Rp 440.000). Produsen krim ini juga menambahkan bahwa produk mereka tidak akan menjadikan wanita kembali perawan dengan selaput dara yang utuh, tetapi merasakan kembali sensasi rapet dan kencang perawan. Untuk istri yang ingin membahagiakan suami, krim ini sah-sah saja digunakan. Tapi ingat, walaupun sang produsen mengatakan krim ini aman, konsultasikan pada dokter sebelum memakainya.



3. Minum Jamu Rapet ala Perawan





Di Indonesia, sudah jadi rahasia umum bahwa para istri ingin membahagiakan suami dengan organ kewanitaan yang rapet, harum dan keset layaknya perawan. Negara kita memiliki banyak hasil alam yang bisa mewujudkan keinginan banyak wanita. Beberapa jamu minum yang bisa membuat organ kewanitaan rapet kembali, mulai dari jamu madura, atau jamu racikan yang terbuat dari buah maja, kunyit, telur ayam kampung, kayu cendana dan sebagainya.


Yang harus Anda perhatikan dari jamu-jamu ini adalah kepastian bahwa bahan pembuatnya 100% alami. Kita tidak bisa menampik bahwa banyak produsen jamu nakal yang mencampur bahan kimia dalam produk jamunya. Karena itu, pastikan jamu yang Anda beli aman. Jamu-jamu ini memang tidak dapat mengembalikan wanita menjadi perawan dengan selaput dara utuh, tetapi organ intim bisa makin kencang, harum dan tidak mengeluarkan banyak lendir.



4. Pil Virgin






Berbeda dengan jamu minum yang akan memberi khasiat dari dalam, Pil Virgin adalah pil yang dimasukkan ke dalam liang vagina. Cara kerjanya adalah memasukkan pil ini dalam liang vagina lima menit sebelum berhubungan intim. Maka pil akan larut dan membuat vagina rapet, harum, serta memberi sensasi seperti perawan. Sampai sekarang belum ada izin kesehatan pada produk yang sedang gencar dijual oleh beberapa online shop. Jadi berhati-hatilah saat Anda akan memakai Pil Virgin, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter, karena setiap wanita memiliki tingkat sensitif vagina yang berbeda-beda.



5. Operasi Selaput Dara





Salah satu cara yang lebih terpercaya dibandingkan cara lain agar kembali perawan adalah operasi selaput dara. Operasi yang harus dilakukan tim dokter ini akan membuat seorang wanita kembali memiliki selaput dara. Karena selaput dara menjadi penilaian apakah seorang wanita masih perawan atau tidak, maka operasi ini bisa dikatakan menjadi satu-satunya cara kembali menjadi perawan.


Yang pasti, jika Anda ingin melakukan operasi ini, pastikan Anda berada di tangan ahli medis yang tepat dan berpengalaman.

***
Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan keperawanan wanita. Walau ada banyak cara, akan lebih baik jika wanita menjaga keperawanannya hingga menikah. Kalaupun Anda ingin membahagiakan suami, pastikan krim, obat, atau jamu yang sudah terbukti memiliki izin dari badan kesehatan berwenang dan jangan lupa konsultasikan pada dokter.


via: vemale.com

5 Cara Mengembalikan 'Keperawanan' Wanita
Anda sedang membaca artikel 5 Cara Mengembalikan 'Keperawanan' Wanita dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/01/5-cara-mengembalikan-wanita.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »