Followers

Wow, Keindahan Es Abadi di Gua Gletser yang Menakjubkan


Sekumpulan gambar-gambar menakjubkan yang akan kami tampilkan berikut adalah keindahan pemandangan dunia yang baru ditemukan di sebuah jurang es di bawah Pegunungan Rocky. 


Gua yang berada di bawah jurang ini disebut Ice Booming, nama ini diambil dari peristiwa jatuhnya bongkahan batu besar ke dalam gua dengan kedalam 140 meter yang menghasilkan suara Boom! Pemandangan indah berawal dari es jernih yang mengkristal dengan ketebalan beberapa meter, para penjelajah yang mengambil foto-foto gua tersebut mengatakan perjalanan di atasnya membuat mereka merasa seperti terbang melayang. 


Ketika para penjelajah (yaitu Adam Walker, Nick Vieira dan Christian Stenner ) berkomunikasi dalam gua maka mengalami kesulitan karena suaranya menjadi echo dan harus menunggu beberapa detik untuk mendengar setiap suku kata diucapkan. 


Gua ini dikenal sebagai gua perangkap dingin, di mana udara musim dingin mengendap ke kedalaman dan tidak pernah dapat keluar melarikan diri. Hal itu membuat suhu dalam gua menjadi dingin sekali dan es pun tidak akan mencair. 


Mencairnya salju dan air hujan yang menetes ke bawah pintu masuk gua itu berubah menjadi sebuah seluncuran air alami yang menakjubkan. goa gletser 8 Pemandangan Es Abadi Di Gua Gletser Yang Menakjubkan Ini adalah gambar menakjubkan yang menggambarkan keindahan pemandangan dunia baru yang ditemukan di sebuah jurang es di bawah Pegunungan Rocky. 



“Bahaya dalam gua tersebut adalah bahwa sekali Anda berada di sana, jika Anda memiliki masalah maka solusinya yaitu pulang melewati jalan asal Anda memulai petualangan.”



via: dailymail.co.uk

Wow, Keindahan Es Abadi di Gua Gletser yang Menakjubkan
Anda sedang membaca artikel Wow, Keindahan Es Abadi di Gua Gletser yang Menakjubkan dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/01/wow-keindahan-es-abadi-di-gua-gletser.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »