Followers

Kereta Terbaik di Dunia Ternyata Tidak Bebas Pencuri



Kereta Swiss, ternyata tidak bebas pencuri (Foto: Dailymail)
Kereta Swiss, ternyata tidak bebas pencuri (Foto: Dailymail)
INGGRIS - Kereta menjadi salah satu moda transportasi pilihan wisatawan saat berkeliling Eropa. Selain murah, pemandangan yang ditawarkan sepanjang jalan pun menjadi suguhan menarik.

Namun ternyata, meski di negara maju, keamanan masih menjadi masalah moda transportasi ini. Banyak wisatawan yang mengeluh kehilangan tas ataupun barang berharga lainnya saat sedang berada di kereta, terutama kereta Swiss.

Kereta api dari Swiss digemari wisatawan karena terkenal bersih dan sangat tepat waktu. Sayangnya, tidak bebas pencuri. 

Saat menaiki kereta ini, Anda akan diminta untuk menaruh bagasi di kompartemen yang berada di ujung setiap gerbong. Di sinilah kebanyakan wisatawan melaporkan kehilangan bagasi. Saat lengah, tas mereka dengan mudah hilang dari tempat penyimpanan tersebut.

"Tas saya hilang. Saat saya melaporkan kejadiannya, petugas mengingatkan agar selalu mengawasi tas tersebut bila ditinggalkan di ujung gerbong," kata Neil English, wisatawan asal Inggris, seperti dikutip Dailymail, Selasa (29/1/2013).

Petugas juga mengatakan bahwa banyak pencuri yang naik kereta dan turun di stasiun-stasiun populer, seperti Jenewa dan Zurich. Pencuri ini sudah mengetahui mana bagasi yang dimiliki oleh turis asing dan mana yang bukan. 

"Banyak yang tidak percaya ketika saya ceritakan kejadian ini karena mereka yakin kereta Swiss adalah salah satu yang teraman di dunia," ujar Neil.

sumber:
travel.okezone

Kereta Terbaik di Dunia Ternyata Tidak Bebas Pencuri
Anda sedang membaca artikel Kereta Terbaik di Dunia Ternyata Tidak Bebas Pencuri dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/01/kereta-terbaik-di-dunia-ternyata-tidak.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »