Followers

Hah, Rute Penerbangan Terpendek Sedunia Hanya 47 Detik


Bayangkan Anda naik pesawat dan tidak sampai 1 menit kemudian sudah mendarat di bandara tujuan. Hal itu akan Anda alami jika menempuh rute yang baru disetujui menjadi yang paling pendek sedunia ini. Tidak tanggung-tanggung, perjalanan yang ditempuh hanya 47 detik saja. 


Sebuah maskapai Skotlandia memenangkan kontrak untuk penerbangan rute terpendek setelah melalui perang harga dengan 3 pesaingnya. Rute tersebut adalah diantara Westray dan Westray Papa yang biasanya ditempuh kurang dari dua menit, tetapi tergantung pada arah angin bisa dipersingkat jadi 47 detik. 

Kedua bandara di Provinsi Orkney tersebut berjarak hanya 2,8 km namun terpisahkan oleh lautan. Sehingga butuh pesawat untuk menghubungkan kedua tempat itu. Sebenarnya layanan penerbangan di sana sudah beroperasi sejak 1967 namun rute ini baru ada 2011 lalu karena banyaknya wisatawan yang tertarik mengeksplorasi Orkney. 

Kontrak maskapai Loganair ini akan berlangsung mulai April selama 3 tahun ke depan. Layanan yang ditawarkan akan mencakup kenyamanan penumpang dan transportasi barang. Apakah Anda tertarik merasakan sensasi terbang dalam hitungan detik ini?

via: wowkeren.com

Hah, Rute Penerbangan Terpendek Sedunia Hanya 47 Detik
Anda sedang membaca artikel Hah, Rute Penerbangan Terpendek Sedunia Hanya 47 Detik dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/01/hah-rute-penerbangan-terpendek-sedunia.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »