Followers

Hal Hal Penting Saat Malam Pertama

Malam pertama adalah malam yang paling ditunggu – tunggu sama tiap orang, karena pas malam pertama kita bisa “in de hoy” tanpa takut kebablasan, gak harus sembunyi – sembunyi dan yang paling penting gak dosa! Tapi sebelum mulai malam pertamanya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan gan, mau tau? Ini dia beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat malam pertama:

1. Siapkan mental!


Jangan salah mas bro, mental harus disiapin pas mau malam pertama soalnya kadang ada banyak kejutan terjadi di malam pertama. Contohnya, pas malam pertama si doi gak berdarah! Nah lho kan bingung, tapi tenang aja sob si doi gak berdarah bukan berarti si doi gak perawan soalnya banyak penyebab yang bikin si doi gak berdarah tuh, selidiki dulu.

2. Siapkan fisik!

Persiapan fisik juga penting, jangan sampe pas malam pertama agan kecapean! Kan gak lucu kalo lagi asik – asik malam pertama pas ditengah – tengah agn ato pasangan agan kecapean trus ketiduran, gagal deh malam pertamanya
 
3. Jagalah kebersihan!

Kebersihan itu sebagian dari iman, makanya kita tuh wajib menjaga kebersihan. Sama kayak pas malam pertama, kebersihan badan kita dan kamar kita harus kita jaga biar gak ngerusak mood pas malam pertama. Kebayang kan pas mau malam pertama kecium bau terasi, yang ada di pending besok malam pertamanya, kan bete andring (soft version of Anj***)!
 
4. Ciptakan romantisme!

Buat malam pertamamu seindah mungkin biar sulit buat dilupain ama kalian berdua, mulai dengan candle light dinner trus bisa dilanjut ama cuddling sambil manja – manjaan, baru setelah itu main event di mulai! Chelsea vs Bayern Munchen!
 
5. Do it with love!

entunya malam pertama itu kita lakukan ama orang yang kita cintai, jadi lakukanlah malam pertama itu dengan cinta tidak hanya nafsu belaka. Lakukan secara perlahan, tidak terburu – buru dan pengen cepet enak! Lakukan bersama karena malam pertama itu malam milik “kita” bukan milik “aku”, jadi jangan egois! Karena itulah yang ngebedain malam pertama ama malam – malam biasanya, malam dimana kita memadu cinta pertama kali dengan yang tercinta.

Itu dia beberapa hal yang harus kita perhatikan pada saat malam pertama. Setuju atau tidak, itu terserah agan, ane mah cuman sekedar sharing
 

Hal Hal Penting Saat Malam Pertama
Anda sedang membaca artikel Hal Hal Penting Saat Malam Pertama dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/05/hal-hal-penting-saat-malam-pertama.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »