Followers

Sarah Tressler seorang wartawan dan juga penari telanjang

sigit hermawan -Ia cantik, berbakat serta seorang penulis yang handal.Sarah Tressler (29), adalah seorang reporter sebuah media di Amerika Serikat, Houston Chronicle.
Namun siapa sangka adalah bukan wartawan biasa. Selain lihai memainkan jemari di depan komputer,Sarah Tressler juga pakar di klub malam.
Ia memiliki profesi ganda. Pagi hingga siang, Sarah Tressler bekerja sebagai reporter. Namun tatkala malam menjelang, dirinya menjadi penari klub malam.
Richard Connelly, reporter Houston Pressmelaporkan, jika Sarah Tressler larut dalam kehidupan malamnya sebagai penari eksotis.
Aksi Richard Connelly memang sengaja dilakukan untuk memermalukan wanita berusia 29 tahun ini.
Ia membeberkan di media bagaimana kehidupan reporter tersebut diwaktu malam.
Masih menurutnya, Sarah Tressler menyimpan segala aktivitas kehidupan malamnya di Facebook dan Twitter dengan nama pengguna Angry Stripper.
Foto-foto Sarah Tressler dalam aksi panggungnya disimpan rapi di akun tersebut. Terdapat sebuah foto provokatif yang sangat ‘menggiurkan’. Tapi sekarang akunnya telah dikunci setelah ramai di publik.
Di akun Facebook Page Sarah Tressler, ia menuliskan I strip for crazy people and then write about it so we can laugh at them TOGETHER. That’s love, people.
Dan di blog-nya yang bertajuk Diary of an Angry StripperSarah Tressler mengisahkan bagaimana kesehariannya tang penuh kejengkelan akibat keluhan pelanggan.
Sarah Tressler bukan sembarang reporter. Otaknya sangat encer. Sebab ia adalah orang yang sangat memerhatikan masalah pendidikan.
Dalam info akun LinkedIn Sarah Tressler, diketahui jika dirinya meraih gelar S1 dari Universitas Houston dan lulus S2 jurusan jurnalisme dari Universitas New York..
"Saya punya tiga pekerjaan, Saya kehilangan satu dari mereka dan sekarang saya memiliki dua pekerjaan," kata Tressler. "Aku adalah seorang penari telanjang / reporter / profesor dan sekarang aku hanya seorang penari telanjang / profesor, dan saya tidak berpikir yang terlalu buruk."

Sarah Tressler seorang wartawan dan juga penari telanjang
Anda sedang membaca artikel Sarah Tressler seorang wartawan dan juga penari telanjang dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/05/sarah-tressler-seorang-wartawan-dan.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »