Followers

Robin Gibb vokalis the Bee Gees Meninggal Dunia


Robin Gibb vokalis the Bee Gees Meninggal Dunia — Kepergian vokalis the Bee Gees, Robin Gibb, meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan kerabat dekatnya. Meski jasadnya sudah tiada,  kehadiran Gibb akan terus berbekas di hati orang-orang terdekatnya, tak terkecuali para penggemar yang dibesarkan oleh pengaruh karya-karya the Bee Gees. 
 
Penyiar Paul Gambaccini menaruh kesan yang mendalam kepada Gibb. Di mata Gambaccini, Gibb adalah penyanyi yang bertalenta melebihi apa yang dia pahami. "Setiap orang harus menyadari bahwa the Bee Gees adalah yang kedua setelah Lennon dan McCartney, yang sukses sebagai penulis lagu dalam khazanah musik pop di Inggris," ujarnya.
  
"Prestasi mereka memang fenomenal. Tak hanya melahirkan hits yang sukses mereka bawakan sendiri, tetapi juga oleh penyanyi-penyanyi berkelas dunia lainnya, seperti Barbra Streisand, Diana Ross, Dionne Warwick, Celine Dion, Destiny’s Child, Dolly Parton, dan Kenny Rogers.

Kehadiran the Bee Gees, kata Gambaccini, tak luput dari pengaruh Gibb. "Yang juga harus diakui bahwa Robin (Gibb) merupakan salah satu penyanyi yang memiliki karakter yang luar biasa. Dia menunjukkannya ketika berusia 17 tahun lewat single 'Massachusetts'." (kompas.com)

Robin Gibb vokalis the Bee Gees Meninggal Dunia
Anda sedang membaca artikel Robin Gibb vokalis the Bee Gees Meninggal Dunia dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/05/robin-gibb-vokalis-bee-gees-meninggal.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »