Followers

10 Kebiasaan Buruk Dalam Hubungan Asmara


Entah Anda sudah menikah atau masih berpacaran, ada beberapa hal buruk dalam hubungan asmara yang sebaiknya dihindari. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari RedBook Magazine berikut ini.

11 Kebiasaan buruk dalam hubungan asmara

1. Mengabaikan masalah sepele
Perselingkuhan sering disebut menjadi penyebab hancurnya hubungan asmara. Namun kebiasaan mengabaikan masalah sepele dan tidak membereskannya secepat mungkin juga buruk bagi kehidupan asmara Anda bersama pasangan.

2. Mengintip Facebook mantan
Penasaran dengan kehidupan mantan memang wajar. Tetapi jangan membiasakan diri untuk mengintip Facebooknya sepanjang waktu. Jika pasangan mengetahuinya, dia pasti kecewa dan membuat Anda menjadi serba salah.

3. Mementingkan gadget
Ketika menghabiskan waktu bersama pasangan, apakah mata Anda tertuju padanya atau malah gadget dalam genggaman? Jangan membiasakan diri melakukan hal itu. Sebab mementingkan gadget daripada pasangan juga termasuk kebiasaan buruk dalam hubungan asmara.

4. Melupakan humor
Jangan terlalu serius menghadapi masalah dalam hubungan asmara. Sekali-kali hadapi dengan humor demi menemukan jalan keluar dengan kondisi kepala dingin.

5. Lupa berkata terima kasih
Lupa mengucapkan terima kasih pada pasangan sepertinya sepele. Namun sebaiknya Anda membiasakan diri untuk melakukannya. Sebab dengan sedikit penghargaan, pasangan pasti akan semakin menyayangi Anda.

6. Terlalu sibuk
Pekerjaan memang penting, tetapi jangan sampai lupa meluangkan waktu bersama pasangan. Terlalu sibuk hanya akan membuat pasangan merasa dilupakan dan dianggap tidak penting.

7. Bersenang-senang sendiri
Sama seperti sebelumnya, jika Anda dan pasangan memiliki waktu luang, sebaiknya habiskan bersama. Pasalnya bersenang-senang sendiri dengan orang lain dan bukan bersama pasangan adalah termasuk kebiasaan buruk dalam hubungan asmara.

8. Kurang tidur
Selain mengganggu aktivitas harian, kurang tidur ternyata juga mempengaruhi hubungan asmara. Jadi jika Anda atau pasangan menderita insomnia, sebaiknya atasi masalah itu sebelum kebiasaan kurang tidur mengganggu keromantisan yang ada.

9. Terlalu banyak bicara
Jujur adalah kunci dari hubungan asmara yang bahagia. Meskipun demikian, sebaiknya Anda tidak membiasakan diri untuk terlalu banyak bicara dan menanyakan detail kebiasaan buruk pasangan. Hal itu hanya akan merusak suasana.

10. Berbohong soal pengeluaran
Khusus untuk pasangan suami istri, meskipun Anda dan si dia punya penghasilan sendiri-sendiri, jangan pernah berbohong soal masalah pengeluaran. Sebab urusan finansial cukup krusial dalam kehidupan pernikahan.

Lebih memperhatikan anak
Orang tua memang wajib memperhatikan anaknya, tetapi jangan sampai Anda mengabaikan pasangan. Si dia juga masih butuh kasih sayang dan perhatian khusus dari Anda.

Itulah berbagai kebiasaan buruk dalam hubungan asmara. Jangan sampai Anda melakukannya demi menjaga keharmonisan antar pasangan.

10 Kebiasaan Buruk Dalam Hubungan Asmara
Anda sedang membaca artikel 10 Kebiasaan Buruk Dalam Hubungan Asmara dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/01/10-kebiasaan-buruk-dalam-hubungan-asmara.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »