Followers

Akhirnya Penampakan Keseluruhan BlackBerry 10 L-Series Terbongkar

Akhirnya Penampakan Keseluruhan BlackBerry 10 L-Series Terbongkar

Beberapa waktu lalu RIM telah memberikan suatu sneak-peek mengenai smartphone barunya BlackBerry 10 L-series yang digadang-gadang menjadi device BlackBerry 10 pertamanya. Dari banyak bocoran yang ada, sebuah situs asal Vietnam, Tinhte.vn, menampilkan tampilan keseluruhan BlackBerry 10 L-series dari berbagai sudut.




BlackBerry Dev Alpa B
Dari depan, tampiln L-Series tidak terlihat begitu berbeda dengan BlackBerry 10 Dev Alpha B. Balutan warna hitam pada body dan keminimalisannya menjadikan smartphone satu ini tampak cantik dan elegan. Kesan itu semakin menakjubkan dengan tidak adanya tombol fisik di bagian depan, hanya terdapat dengan port-port di bagian samping seperti mini USB dan mini HDMI.
Pada BlackBerry 10 L-series tersebut terdapat slot microSD sebagai tambahan tempat penyimpanan data. Untuk menopang kinerjanya, smartphone yang akan diluncurkan pada tanggal 30 Januari mendatang ini menggunakan baterai dengan daya 1800mAh. Berikut galeri foto BlackBerry 10 L-series :

Sebelumnya RIM mengklaim bahwa BlackBerry 10 bakal menjadi kebangkitan kembali vendor tersebut di pasar smartphone dunia, setelah sempat terpuruk dengan dominasi Android dan iPhone. Nah, dengan adanya bocoran lengkap penampilan fisik L-Series yang menawan di atas, akankah RIM mendapatkan kembali kebangkitannya? (MHZ/CW)

Akhirnya Penampakan Keseluruhan BlackBerry 10 L-Series Terbongkar
Anda sedang membaca artikel Akhirnya Penampakan Keseluruhan BlackBerry 10 L-Series Terbongkar dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/01/akhirnya-penampakan-keseluruhan.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »