Followers

Beberapa Fitur Andalan Tablet di 2013


Aplikasi seru
Ada banyak PC tablet yang dirilis di sepanjang tahun 2012 dengan sejumlah fiturnya yang menarik. Tablet yang akan keluar tahun depan diprediksi akan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda.

Namun konsumen tentunya berharap tablet tersebut nantinya menawarkan spesifikasi yang lebih oke. Menurut Eric Franklin dari CNET yang dikutip Kamis (13/12/2012), perkembangan PC tablet yang akan muncul di Consumer Electronic Show (CES) 2013 masih akan mengacu pada tiga fitur utama berikut ini.
1. Berukuran sama, namun harga lebih murah
Dengan hadirnya Nexus 7 seharga $199 dan Kindle Fire, konsumen secara tidak langsung mengirimkan pesan kepada produsen bahwa mereka menginginkan tablet yang murah. Para produsen untungnya mulai menyadari bahwa mereka tidak bisa lagi mengeluarkan tablet seharga $500 dan berharap menjualnya.
Buktinya sudah ada tablet Nook HD+ seharga 269 dolar AS atau Nexus 10 seharga 399 dolar AS. Kedua tablet ini akan menantang tablet yang berharga lebih mhal. Lalu dari sisi ukuran, tablet berukuran 7 dan 10 inci tampaknya masih akan populer dibanding tablet yang berukuran lebih besar dari 10 inci.
2. Memiliki grafis yang tajam
Nexus 10, iPad, dan Nook HD adalah beberapa contoh tablet yang menandai resolusi layar dan kerapatan pixel. Franklin memprediksi tren tablet dengan resolusi layar tinggi masih akan terus berlanjut.
Tablet berukuran 7 inci dengan resolusi di bawah 1.280 x800 piksel tidak akan banyak dicari, kecuali harganya di bawah 100 dollar AS. Sebaliknya, ukuran tablet dengan repolusi 1.920 x 1.200 pixel (atau yang lebih tinggi) akan banyak dicari.
3. Memiliki prosesor yang lebih kencang
Kecepatan prosesor akan menjadi salah satu aspek yang dipertimbangkan ketika membeli PC tablet. Prosesor Android tercepat sampai saat ini setidaknya dipegang oleh Samsung Exynos 5250, yang menyaingi Nexus 10. Exynos juga bersaing ketat dengan iPad generasi keempat yang memiliki prosesor Apple A6X. Jadi apapun tablet yang dikeluarkan di CES 2013 nanti, prosesornya diprediksi akan setara dengan kecepatan prosesor Apple A6X

http://www.orbit.co.id/headline-news/Beberapa-Fitur-Andalan-Tablet-di-2013.html


Beberapa Fitur Andalan Tablet di 2013
Anda sedang membaca artikel Beberapa Fitur Andalan Tablet di 2013 dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/01/beberapa-fitur-andalan-tablet-di-2013.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »