Followers

Hah, Pilot Wanita Ini Menolak Perintah Terbang Hanya Karna Cemilan


Kejadian unik terjadi dalam penerbangan di willayah udara India. Seorang pilot wanita maskapai Air India menolak perintah untuk bertukar jadwal penerbangan karena ingin mengambil cemilan di rute awalnya.

Pilot Wanita Ini Menolak Perintah Terbang Hanya Karna Cemilan

Diapun menghadapi skors karena mengabaikan perintah pada menit-menit terakhir untuk bertukar jadwal penerbangan. Pilot itu, adalah seorang perempuan, Smriti Trehan.

Kapten Smriti Trehan menolak untuk bertukar jadwal awalnya yaitu penerbangan Mumbai-Delhi-Jodhpur, dengan sebuah penerbangan langsung berikutnya, Mumbai-Delhi seperti yang dilansir oleh Kompas.com.

Smriti Trehan memaksa ingin terbang via Jodhpur karena telah berencana menerima kiriman camilan terkenal kota itu, yang disebut kachoris, yang akan dikirim ke bandara.

Pilot itu, yang berasal dari Delhi, sedang tinggal di sebuah hotel di Mumbai ketika diperintahkan untuk bertukar penerbangan. Penerbangannya dijadwalkan pukul 12.00, tetapi kemudian diminta beralih ke penerbangan pada pukul 14.00.

Pilot Wanita Ini Menolak Perintah Terbang Hanya Karna Cemilan

Dia mengabaikan perintah dan muncul di bandara untuk terbang mengikuti jadwal yang semula. Ia menginformasikan kepada para operator bahwa dia tidak ingin mengubah rencananya.

Penolakannya menyebabkan kekacauan di antara para staf Air India karena mereka harus segera mencari pilot pengganti. Akibat tindakannya itu, penerbangan Mumbai-Delhi yang seharusnya ia awaki mengalami penundaan selama sejam.

Sejumlah sumber mengatakan, Kapten Trehan berhasil menerima kachoris kesukaannya di bandara Jodhpur, dan dia pun lepas landas ke Delhi tanpa ada penundaan.

Para pejabat senior kemudian diberi tahu tentang kejadian itu. Mereka dengan segera memerintahkan sebuah penyelidikan dan berencana memberikan hukuman pada pilot wanita tersebut.

via: uniqpost.com

Hah, Pilot Wanita Ini Menolak Perintah Terbang Hanya Karna Cemilan
Anda sedang membaca artikel Hah, Pilot Wanita Ini Menolak Perintah Terbang Hanya Karna Cemilan dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/01/hah-pilot-wanita-ini-menolak-perintah.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »