Followers

Heboh, Fenomena Misterius Kambing Tato Smile Seram


Saat ini para netizen di Inggris sedang heboh membahas sebuah fenomena ganjil yang terjadi pada kambing di sana. Mereka ramai setelah melihat foto kambing yang tersebar di berbagai situs. Di sana menunjukkan sekelompok kambing dengan gambar smile tercetak di badannya. 


Kambing smile yang nampak seram itu diketahui ada di 5 wilayah Inggris termasuk Perthshire di Skotlandia dan Exeter, Devon. Totalnya ada 100 kambing yang badannya memilki tato seperti emoticon tertawa lebar tapi warna hitam. Penampilan aneh itu pun menarik perhatian pengguna jalan yang lewat. 

"Para pengguna kendaraan dan pejalan kaki sampai harus beberapa kali melihat," ujar seorang pemilik ternak. "Mereka tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Sebagian berhenti dan menanyaiku apa yang terjadi." 

Hingga kini para pengguna Twitter masih ramai membahas fenomena misterius itu dengan hashtag #creepysheep. Banyak yang menduga ini ulah UFO atau semacamnya yang berbau supernatural. Kejadian yang tidak bisa dijelaskan ini disebut-sebut mirip fenomena pola misterius crop circle di ladang. 

"Ini seperti crop circle namun ada di badan kambing," ucap seorang peternak. "Kambing-kambing itu tidak bermasalah, tetap merumput dan beraktivitas seperti biasanya." 

via: wowkeren.com

Heboh, Fenomena Misterius Kambing Tato Smile Seram
Anda sedang membaca artikel Heboh, Fenomena Misterius Kambing Tato Smile Seram dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/01/heboh-fenomena-misterius-kambing-tato.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »