Followers

Ini Dia Situs Facebook Untuk Anak-anak!

Ini Dia Situs Facebook Untuk Anak-anak! 
Mengerikan memang saat anak-anak dibawah umur bergabung di jejaring sosial dan diterpa konten-konten yang memang bukan ditujukan untuk mereka. Inilah yang ditakutkan oleh ayah dari Zach Marks, seorang bocah berusia 12 tahun yang membangun sebuah situs serupa dengan Facebook untuk anak-anak.

GromSocial, itulah nama situsnya. Situs ini didesain khusus untuk anak-anak dibawah umur yang ingin memiliki akun di jejaring sosial. GromSocial memiliki fitur yang hampir sama dengan Facebook seperti Status dan newsfeed. Karena untuk anak-anak desain situs ini dipenuhi dengan kartun-kartun ala Nickelodeon.

1

GromSocial tak hanya membuat anak-anak senang, tetapi juga membuat orang tua tenang. Pasalnya, untuk mendaftar menjadi anggota GromSocial, seorang anak harus mendapatkan verifikasi email dari orang tua dahulu. Selain itu, orang tua akan terus dikirimi email tentang aktivitas sang anak di jejaring sosial tersebut.

2
(FOTO: Buzzfeed)

Wow, bagi para orang tua yang anak-anaknya sudah melek teknologi, segera bergabung di GromSocial!


Ini Dia Situs Facebook Untuk Anak-anak!
Anda sedang membaca artikel Ini Dia Situs Facebook Untuk Anak-anak! dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/01/ini-dia-situs-facebook-untuk-anak-anak.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »