Followers

Keren, Lukisan Minyak yang Seperti Makanan Asli


Karya seniman asal Belanda Tjalf Sparnaay, yang telah menggunakan gayanya sendiri untuk membuat lukisanya terkesan sangat hidup seperti burger keju dan makanan penutup. Mr Sparnaay telah menghabiskan 25 tahun terakhir menyempurnakan keahliannya ini, melukis makanan setiap hari dengan realisme yang spektakuler.

foto makanan cat minyak5 Amazing! Lukisan Minyak Seperti Makanan Asli


Tjalf dianggap salah satu pelukis paling penting di bidang ‘mega-realisme’, yang merupakan bagian dari gerakan seni rupa global realisme hiper. Mr Sparnaay mengatakan ia bertujuan untuk menghasilkan karya yang membuat para penikmat lukisan akan menemukan sesuatu yang yang menajubkan.

foto makanan cat minyak3 Amazing! Lukisan Minyak Seperti Makanan Asli


foto makanan cat minyak2 Amazing! Lukisan Minyak Seperti Makanan Asli

Tjalf begitu sukses dengan lukisan unik ini dan karyanya ini kini ditampilkan di seluruh dunia dengan para pecinta seni berbondong-bondong untuk melihat potongan-potongan makanan dalam kehidupan nyata. Setiap karyanya ini dijual seharga sekitar 45.000 Euro.

via: anehnya.com

Keren, Lukisan Minyak yang Seperti Makanan Asli
Anda sedang membaca artikel Keren, Lukisan Minyak yang Seperti Makanan Asli dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/01/keren-lukisan-minyak-yang-seperti.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »