Followers

Kim Kardashian berpose seksi di sampul majalah wanita Arab




Kim Kardashian untuk majalah Arab/MoDa's Touch
Bintang reality show Kim Kardashian berpose seksi saat menjadi model sampul majalah wanita Arab dengan dibalut busana serba putih.
Kim yang memiliki darah Armenia ini, tampak memakai busana ala Timur Tengah, seperti perhiasan kepala dan kerudung, untuk majalah Hia. Majalah itu merupakan salah satu majalah wanita Arab kelas atas, sehingga tak heran ketika Kim didaulat menjadi model sampulnya.
Untuk sampul majalah, Kim memakai busana serba putih, mulai dari busana ketat berlengan panjang, kerudung, hingga sarung tangan. Tapi untuk bagian dalamnya, Kim justru tampil sangat seksi. Karena meski bagian kepalanya ditutupi kerudung, busana yang dipakainya justru terbuka di bagian dada.
“Hia adalah majalah gaya hidup mewah untuk para wanita Arab dan saya merasa senang bisa menjadi model sampulnya,” kata Kim.
Menurutnya, pemotretan kali ini sangat berbeda dengan pemotretan sampul majalah lainnya. “Saya juga bisa memakai busana serba glamor dari perancang busana couture Stephane Rolland,” ujar Kim yang kini tengah mengandung. (DailyMail/HuffPost/aw)


Kim Kardashian berpose seksi di sampul majalah wanita Arab
Anda sedang membaca artikel Kim Kardashian berpose seksi di sampul majalah wanita Arab dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/01/kim-kardashian-berpose-seksi-di-sampul.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »