Followers

Wanita Ini Dibayar Untuk Makan 100 Porsi Es Krim Setiap Hari


Jika kaum hawa setengah mati menghindari makan banyak es krim maka tidak dengan Lucy Tobin. Ia malah diwajibkan untuk mengkonsumsi hingga 100 porsi es krim setiap harinya. Pasalnya, Lucy bekerja sebagai pencicip es krim profesional. 


Wanita berusia 30 tahun ini telah berkeliling dunia selama 2 tahun untuk mencicipi berbagai rasa es krim. Untuk pekerjaannya di perusahaan Tesco, Lucy rutin mengunjungi 20 pabrik es krim di Inggris. Ia juga biasa berburu es krim ke Amerika, Spanyol, Perancis dan Italia. 

Lucy bertanggung jawab untuk menemukan rasa es krim yang cocok untuk masyarakat. Ia akan mencicipi 200 jenis es krim dan merasakan seribu merek berbeda dalam setahun. Namun warga Benego, Herts, Inggris ini mengaku es vanila paling disukai karena cocok dipadukan rasa apapun. 

"Jadi pencicip es krim adalah semacam pekerjaan impian ketika masih kecil," ucap Lucy. "Bagiku resep es krim terbaik adalah yang memiliki bahan berkualitas tinggi dicampur dengan keseimbangan tekstur dan rasa yang kaya."

via: wowkeren.com

Wanita Ini Dibayar Untuk Makan 100 Porsi Es Krim Setiap Hari
Anda sedang membaca artikel Wanita Ini Dibayar Untuk Makan 100 Porsi Es Krim Setiap Hari dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2013/01/wanita-ini-dibayar-untuk-makan-100.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »