Followers

3 Pria Mengaku Mendapat Pelecehan Seksual dari John Travolta




John Travolta @usmagazine.com

sigit hermawan -Skandal baru mencuat dari aktor John Travolta, baru-baru ini tiga orang pria mengklaim jika mereka telah mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari aktor tersebut. Bahkan mereka mengungkapkan jika John pernah memegang alat kelamin, hingga mengajak berhubungan seks.
 
Fabian Fanzi adalah salah seorang korban yang berani membongkar skandal ini dengan menunjukan identitas aslinya. Fabian mengaku mengalami pelecehan seksual oleh John pada 2009 lalu.

Pria yang bertugas melayani penumpang VIP di kapal pesiar Royal Caribbean itu ditawarkan uang US$ 12 ribu atau sekitar Rp 110 juta untuk berhubungan seks dengan John, namun ia menolaknya.

"Dia merasakan sesuatu di lehernya. Aku pikir itu hanya bulu halus. Saat aku mendekat, ia melepas pakaiannya dan telanjang. Dia memelukku dan memintaku memijatnya," ucap Fabian seperti dilansir Dailymail, Jumat (11/5/2012).

Sementara dua orang pria lainnya yang memilih menyembunyikan identitasnya, telah menuntut sang aktor US$ 2 juta atau sekitar Rp 18,3 miliar.

Mengenai kabar ini, pihak John Travolta melalui pengacaranya, Travolta Marty Singer telah membantah semua tuduhan tersebut.
sumber

3 Pria Mengaku Mendapat Pelecehan Seksual dari John Travolta
Anda sedang membaca artikel 3 Pria Mengaku Mendapat Pelecehan Seksual dari John Travolta dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/05/3-pria-mengaku-mendapat-pelecehan.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »