Followers

FOTO Sisa Puing dan Korban Sukhoi

sigit hermawan -






Tim SAR dan wartawan berhasil mencapai lokasi kecelakaan pesawat
 Sukhoi Superjet 100, Jumat 11 Mei, 2012. Beberapa wartawan adalah yang 
pertama untuk menangkap adegan ketika saya mendapat situs there.Crash terletak di puncak Gunung Salak I, Bogor, Jawa Barat. Menurut relawan yang tiba di lokasi, pesawat hancur kondisi.

Hal ini terlihat di beberapa foto yang diambil wartawan. Selain potongan pesawat, juga merupakan tim relawan yang memasuki tubuh para penumpang ke kantong mayat.
Dalam salah satu foto, tampak unit laptop penumpang masih terbuka. Selain itu, dalam serpihan, tampaknya gambar gagahnya pesawat Sukhoi.

Pesawat Sukhoi menabrak tebing Gunung Salak Puncak I, Rabu, 9 Mei, 2012 setelah absen kontak dari pada 14:33 WIB. Pesawat ini kemudian ditemukan melalui operasi udara, Kamis, 10 Mei lalu.
Tim SAR baru saja berhasil mencapai lokasi kecelakaan hari Jumat bahwa pergi melalui tanah. Kondisi cuaca yang berubah personil membuat sulit untuk menggunakan helikopter dalam proses evakuasi.(
sumber)


FOTO Sisa Puing dan Korban Sukhoi
Anda sedang membaca artikel FOTO Sisa Puing dan Korban Sukhoi dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/05/foto-sisa-puing-dan-korban-sukhoi.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »