Followers

Berbagai Foto Luar Biasa yang Membuatmu Tersenyum!


Pernah dengar ungkapan bahagia itu sederhana? Ya, ungkapan singkat itu memang memiliki makna yang begitu besar. Karena untuk bahagia, kamu tak perlu melakukan hal yang sulit. Hanya tersenyum saja kamu bisa bahagia.

Dan, Pernikahan Tetap Berjalan!

Namun faktanya, masih ada saja orang-orang yang enggan tersenyum dengan alasan kecil. Tenang saja, buat kamu yang tak bisa tersenyum, lihat saja beberapa foto berikut ini.

Ya, dalam foto-foto berikut ini, kamu akan merasa bahagia karena sudah hidup. Memperlihatkan ekspresi-ekspresi makhluk hidup yang sederhana dan entah kenapa begitu bahagia. Selamat tersenyum simpul!


1. Hiu Tersenyum


"Hai, aku hiu! Senang berkenalan dengan kamu!" Apakah itu yang muncul di benakmu saat melihat ikan karnivora terganas ini tersenyum ke kamera? Ya, ini adalah foto asli. Hiu ini bukanlah karakter Bruce, hiu gendut lucu yang ada di film FINDING NEMO, namun hiu ini memang kebetulan terfoto dengan ekspresi unik. Meski tampak tersenyum dan membuatmu geli, tetap saja deretan giginya begitu mengerikan, hehehe.


2. Gadis Kecil Yang Bahagia

Gadis Kecil Yang Bahagia

Sudah menjadi rahasia umum jika anak-anak kecil yang begitu bahagia menjadi sumber senyum bagi siapapun yang melihatnya. Sama seperti gadis perempuan kecil ini, berdiri di depan seorang seniman jalanan, dia tampak bahagia menatap awan sambil membuka lebar tangannya. Ya, bahagia itu sederhana.


3. Singa Yang Saling Membantu


Apakah selama ini kamu berpikir bahwa singa adalah hewan paling jahat dan mengerikan? Tunggu dulu sampai kamu menatap foto ini. Dengan penuh kasih, singa jantan ini menggendong sang betina di atas kepalanya. Entah apa itu, namun kedamaian yang membuat tenang sudah pasti membuat mulutmu tersenyum simpul.


4. Monyet dan Gadis Kecil Berteman


Kisah persahabatan tak melulu hanya dimiliki oleh manusia. Namun manusia dan hewan bisa menjadi sahabat yang begitu dekat tanpa kamu sadari. Seperti gadis kecil dan monyetnya ini. Mereka berdua berpelukan tanpa canggung dan saling tersenyum lebar ke kamera. Indahnya persahabatan, pasti membuat siapapun ikut senang.


5. Ya, Saya Menang!

Ya, Saya Menang!

Kemenangan apapun itu pasti membuat seseorang bahagia. Hal itu pula yang tertangkap dari perempuan ini. Saat namanya dinobatkan sebagai pemenang Miss Teen USA, mulutnya langsung terbuka lebar saking bahagianya. Ya, kemenangan memang membuat bahagia. Apakah kamu menyadari betapa lebar mulutnya?


6. Aku Pulang!

Aku Pulang!

Ketika kamu masih kecil, kamu pasti akan sangat bahagia saat seseorang yang kamu sayangi pulang. Ya, pulang ke rumah di mana keluarga tercinta menanti memang saat yang sangat membahagiakan. Menghambur di pelukan sang ayah atau kakak tercinta, akan membuatmu bahagia dan tersenyum sangat lebar.


7. Menggendong Bayi Jerapah

Menggendong Bayi Jerapah

Bekerja sebagai pengawas kebun binatang pastinya membuat kamu harus begitu peduli dengan hewan-hewan di sana, termasuk bayi hewan. Dan yang dilakukan pengawas kebun binatang ini memang sangat tepat. Tak peduli menggendong bayi jerapah yang tak seperti bayi ini, sang pengawas tampak penuh kasih dan bayi jerapah itu pasti bahagia.

8. Menggambar di Tubuh Anjing

Menggambar di Tubuh Anjing

Seringkali kamu mendengar bahwa anak kecil takut pada anjing. Bukan tanpa alasan memang, karena anjing dengan gigi dan sikap ganas mereka memang sering dihindari anak kecil. Namun yang dilakukan bocah ini benar-benar menakjubkan. Tanpa rasa takut, bocah ini menggambar di tubuh si anjing yang terlentang di depannya dengan wajah tanpa perlawanan. Persahabatan yang hangat dan tersenyumlah!


9. Dan, Pernikahan Tetap Berjalan!

Dan, Pernikahan Tetap Berjalan!

Bencana alam bukan penghalang cinta mereka, mungkin itu yang ada di benak Ramoncito dan Herlie Ruazol Campo ini. Ketika negara mereka, Filipina dilanda banjir parah, pasangan Campo ini tetap menggelar pernikahan sesuai rencana yang gilanya saat banjir. Ya, tak perlu suasana mewah, foto mereka yang mengabadikan cinta di tengah hujan ini tampak begitu bahagia dan sudah pasti membuatmu tersenyum.

via: kapanlagi.com










Berbagai Foto Luar Biasa yang Membuatmu Tersenyum!
Anda sedang membaca artikel Berbagai Foto Luar Biasa yang Membuatmu Tersenyum! dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/berbagai-foto-luar-biasa-yang-membuatmu.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »