Followers

Inilah Tanda-Tanda Pria Buaya Darat


Dibohongi dan diselingkuhi adalah hal paling menyakitkan yang bisa dirasakan dalam hubungan cinta. Untuk itu, sebaiknya Anda sudah bisa mengetahui ketika pria yang mendekati Anda adalah seorang playboy. Chiara Atik, ahli soal cinta di HowAboutWe.com (27/12) memberikan beberapa tanda yang bisa Anda kenali pada pria playboy, berikut ini.

Kenali 7 tanda pria buaya darat

1. Jauh di mata, jauh di hati
Pria yang gemar bermain wanita tak akan repot-repot memikirkan Anda ketika tak sedang bersama Anda. Ya, dia hanya bersikap sangat manis dan perhatian ketika Anda ada di hadapannya. Jika dia sedang berada di tempat lain, pikirannya bisa jadi ada pada gadis lain.

2. Tak dikenalkan pada teman
Ini adalah tanda besar yang harus diwaspadai. Jika dia punya banyak teman wanita, dia tak akan mengenalkan mereka semua pada teman-teman prianya. Wanita yang akan dikenalkannya hanya yang spesial. Jika itu bukan Anda, berarti ada wanita lainnya.

3. Marah saat ditelepon
Jika dia menjadi sangat marah ketika Anda menelepon tanpa memberitahu terlebih dulu, maka ini adalah tanda besar. Bisa jadi saat itu dia sedang bersama dengan gadis lain dan bermasalah karena harus menjelaskan telepon masuk dari Anda.

4. Terus bermain saat bersama Anda
Biasanya seorang playboy pasti pintar membuat Anda yakin bahwa hanya Anda yang ada di kehidupannya. Namun jika dia selalu asyik atau malah sering terganggu dengan telepon genggamnya, itu tanda bahwa ada wanita lain yang sedang dikejarnya.

5. Mengangkat telepon di tempat lain
Terkadang tak masalah menerima telepon di tempat lain jika suasananya tidak memungkinkan. Namun jika dia selalu keluar ruangan saat menerima telepon, atau malah mengabaikan telepon masuk, maka Anda wajib waspada.

6. Pergi dengan teman
Kadang bisa jadi mereka kelepasan bicara "Aku pernah ke sini dengan temanku," padahal kenyataannya tempat itu adalah restoran romantis dengan harga mahal. Bisa dipastikan kalau dia tak sekedar pergi dengan 'teman' kan?

Enam hal itu adalah tanda-tanda besar yang ada pada seorang playboy. Jika tanda-tanda di atas muncul, waspadalah, dan segera jauhi pria itu.

Inilah Tanda-Tanda Pria Buaya Darat
Anda sedang membaca artikel Inilah Tanda-Tanda Pria Buaya Darat dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/inilah-tanda-tanda-pria-buaya-darat.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
1 Comments

1 komentar :

prediksitogel said...

makasih gan infonya dan salam sukes

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »