Followers

Ternyata Sopir Taksi di Barcelona Tak Kenal Lionel Messi


Ternyata Sopir Taksi Tak Kenal Lionel Messi – Kejadian aneh ini ternjadi setelah messi selesai bertugas membela Tanah Air, para pemain harus kembali bekerja. Itu juga yang terjadi dengan bintang-bintang di Barcelona.


Setelah berhasil menundukkan Kolombia dalam penyisihan Piala Dunia 2014, Kamis, dua pemain sentral di tim dan juga di Argentina, Lionel Messi dan Javier Mascherano pun kembali pulang ke kantornya di Barcelona. Mereka pulang dan langsung menuju kamp latihan mereka untuk melakukan pemulihan. 

Tak disangka ternyata pemain besar seperti Messi dan Mascherano harus mengurusi semuanya sendiri. Lihat saja, mereka menenteng koper dan perlengkapan lainnya. Eh, ke manakah asisten mereka? Atau ke mana pula mobil super mahal yang mereka punya? Kok hanya naik taksi? Dasar mereka orang yang rendah hati, semuanya mereka jalani sendiri.
Taxi1

Setelah tas dan koper masuk bagasi, peristiwa lucu pun terjadi. 


Lihatlah, Messi seperti orang biasa banget. Justru Javier Mascherano jauh lebih terkenal.
Sopir taksi malah memilih berfoto dengan Mascherano. Sedangkan ekspresi Javier seperti orang dalam keadaan yang tidak enak. Atau sebenarnya jangan-jangan Mascherano yang ingin berfoto dengan sopir taksi itu ?

via: kaskus.co.id

Ternyata Sopir Taksi di Barcelona Tak Kenal Lionel Messi
Anda sedang membaca artikel Ternyata Sopir Taksi di Barcelona Tak Kenal Lionel Messi dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/ternyata-sopir-taksi-di-barcelona-tak.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »