Followers

Postingan Cepat Terindex Google

Index googleterindex google, agar terindex googlecepat terindex google | Cara Agar Postingan Cepat Terindex GoogleCara Supaya Postingan Cepat Terindex GooglePostingan Cepat Terindex GooglePostingan Cepat Terindex GooglePostingan Cepat Terindex Google :
Postingan Cepat Terindex Google
Postingan Cepat Terindex Google


Postingan Cepat Terindex Google - Selamat pagi sobat blogger, dipagi hari yang lumayan mendung ini saya akan berbagi tips dan trik bagaimana cara agar postingan cepat terindex google. Tips ini saya tulis ulang khusus untuk anda yang masih baru belajar ngeblog seperti saya ini. Dan tips yang akan saya share kali ini tidak dianjurkan untuk para blogger yang sudah master hehe.


Postingan Cepat Terindex Google - Sebelum kita membahas tips-tips agar postingan cepat terindex google, ada baiknya jika kita membahas manfaat jika postingan kita terindex google. Apa sih manfaat jika postingan cepat terindex google? Jawabannya simple saja, jika postingan / artikel yang ada di blog kita dapat cepat terindex google, maka postingan kita akan muncul pada hasil pencarian google ( walaupun tidak selalu di page 1 google ), sehingga postingan / artikel yang telah kita buat dapat ditemukan oleh para pengguna internet / pengunjung. Dan jika artikel kita mudah ditemukan oleh pengunjung, maka peluang untuk mendapatkan kunjungan dari visitor blog akan semakin besar.

Silahkan lakukan beberapa tips agar "Postingan Cepat Terindex Google" berikut ini :

1. Konten adalah segalanya
Bahkan banyak blogger yang bilang bahwa konten adalah raja. Jadi buatlah artikel atau postingan yang menarik, bermanfaat dan juga enak dibaca. Selain itu buatlah postingan yang asli atau original tulisan kita sendiri, bukan hasil co-pas.
2. Lakukan Ping Blog Setelah selesai menulis artikel / postingan
Untuk mengetahui apa dan manfaat ping blog serta bagaimana cara melakukan ping yang tepat, anda bisa membaca postingan saya sebelumnya tentang "Ping Blog Sebagai Optimasi SEO

3. Berkomentar di Blog Dofollow

Berkomentar di blog dofollow sanggat besar manfaatnya, karena kita bisa mendapatkan banyak backlink. Untuk melihat 100 daftar blog dofollow, silahkan baca postingan yang berjudul "List Blog Dofollow" dan berkomentarlah dengan bijak.

4. Submit Artikel anda ke banyak situs Social Bookmarking Dofollow
Selain berkomentar di blog dofollow, backlink juga bisa kita dapat dengan cara mensubmit artikel kita ke situs-situs social bookmarking seperti lintas.me, infogue dll. Untuk melihat kumpulan situs social bookmarking dofollow, anda bisa baca postingan mengenai "Daftar Social Bookmarking Dofollow"

tambahan :

5. Membuat link SEO Friendly dengan cara meyisipkan kode "title"

Untuk mengetahu bagaimana cara membuat link SEO Friendly, anda bisa baca postingan mengenai "Membuat Link SEO Friendly". Tujuannya yaitu untuk mempermudah googlebot dalam mengindex konten di blog kita.


6. Mebuat Gambar SEO Friendly
yang dimaksud degan membuat gambar SEO friendly adalah menyisipkan dua buah kode kedalam script gambar yang kita letakan di dalam postingan. Kode tersebut ialah "title" dan "alt". Untuk mengetahui baagaimana dan manfaat membuat gambar SEO Friendly, anda bisa baca postingan mengenai "Membuat Gambar SEO Friendly"

7. Manfaatkan Situs Penyedia Backlink Builder Gratisan
misalnya :
  • http://www.imtalk.org
  • http://indexkings.com/




Selesai, mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, sebagai usaha terakhir yang harus kita lakukan adalh berdo'a, berdo'a agar postingan kita bisa dapat dengan cepat terindex google. Demikian postingan mengenai  bagaimana cara agar Postingan Cepat Terindex Google. Semoga bermanfaat bagi anda yang membaca, untuk kurang dan lebihnya mohon dimaafkan, karena saya pun sama masih dalam tahap belajar. Terimakasih


Postingan Cepat Terindex Google
Anda sedang membaca artikel Postingan Cepat Terindex Google dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/postingan-cepat-terindex-google.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »