Followers

Foto Terbaik Pilihan Instagram Tahun 2012


"Di saat tahun 2012 segera berakhir, kami ingin memamerkan kejadian-kejadian bersejarah yang memberi arti perjalanan tahun ini," kata pengelola Instagram melalui blog.


Di blog ini, Instagram -yang sekarang dimiliki Facebook- menerbitkan sepuluh foto, mulai dari Klikcuaca bekuKlikdi Eropa hingga pemilihan presiden Amerika Serikat dan protes besar di ibukota Argentina, Buenos Aires.

Foto cuaca beku di Eropa pada bulan Februari diabadikan oleh pengguna Instagram dengan identitas nicholaschallis.

foto insta

Ia memotet mobil yang diselimuti salju yang membeku. Untuk bulan Juli, Instagram memilih foto gadis kecil yang berpose di depan Patung Liberty di New York, bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

Olimpiade London, salah satu perhelatan olahraga terbesar tahun ini, menarik perhatian luas. Secara khusus Instagram memilih suasana upacara pembukaan sebagai salah satu foto terbaik.

Pilihan bulan Juli Instagram adalah foto perjalanan pesawat ulang alik Endeavour dari Texas ke California, yang diambil oleh sweetjohn.

Foto-foto lain yang mendapat perhatian khusus adalah festival banteng di Spanyol, ibadah haji, dan terjangan Topan Sandy di pantai timur Amerika.

via: memobee.com

Foto Terbaik Pilihan Instagram Tahun 2012
Anda sedang membaca artikel Foto Terbaik Pilihan Instagram Tahun 2012 dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/foto-terbaik-pilihan-instagram-tahun.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »