Followers

5 CASING PELINDUNG iPAD TERMAHAL DI DUNIA

5 CASING PELINDUNG iPAD TERMAHAL DI DUNIA

Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :5 CASING PELINDUNG iPAD TERMAHAL DI DUNIA , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 
iPad saat ini menjadi gadget yang sangat populer di dunia sehingga hampir semua pecinta gadget pasti memiliki iPad. Seperti gadget lainnya biasanya sebuah gadget memiliki aksesoris seperti casing pelindung, biasa pun harga casing pelindung ini akan di jual dengan harga yang murah, namun asal kamu tahu aja ternyata ada lho casing iPad yang dijual dengan harga yang sangat mahal bahkan harganya lebih mahal dibandingkan dengan harga jual iPad itu sendiri. 

Harga casing iPad ini menjadi mahal karena jumlah yang diproduksi sangat sedikit dan biasa ditambah dengan bahan yang memang harganya mahal sehingga hanya orang orang kaya saja yang bisa membelinya. Nah berikut ini ada beberapa casing iPad yang memiliki harga sangat mahal sekali, penasaran casing seperti apa aja itu simak 5 Casing Pelindung iPad Termahal Di Dunia berikut ini.

1. Tods Alligator Skin Covers – USD4.900 

Pelindung iPad ini harganya benar-benar di luar kewajaran, di kisaran Rp 50 juta. Bahannya konon memang terbuat dari kulit aligator terbaik.

2. Chanel iPad Case – USD1.555 

Casing nan elegan ini tampaknya cocok untuk kaum wanita. Tunggu dulu, siapkan kocek di atas Rp 10 juta untuk membawanya pulang. Ya, casing ini lebih mahal dari motor baru.

3. Orbino Padova Crocodile Skin – USD689 

Casing pelindung ini termasuk yang paling mahal harganya. Salah satu faktornya karena terbuat dari kulit buaya dan desain berkelas.

4. Yves Saint Laurent iPad Case – USD595 

Aksesoris iPad memang cukup banyak dikeluarkan oleh rumah mode tenar. Seperti Yves Saint Lauren yang turut merilis pelindung iPad nan gaya ini, tentunya dengan harga yang aduhai menguras isi kantong.

5. Oscar de la Renta Degrade Python – USD390 

Sesuai namanya, casing iPad ini terbuat dari kulit ular phyton. Memang tekstur dan warnanya mirip dengan kulit ular. Harganya cukup menjulang, hampir sama dengan iPad versi termurah. Nah itulah beberapa casing iPad yang memiliki harga termahal bahkan ada yang memiliki harga lebih mahal dibandingkan dengan harga iPad itu sendiri.

sumber

 Begitulah isi Artikel :CASING PELINDUNG iPAD TERMAHAL DI DUNIA , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat Posted by: Sigit Hermawan | Info Terbaru | Free Software | Tutorial Blog

5 CASING PELINDUNG iPAD TERMAHAL DI DUNIA
Anda sedang membaca artikel 5 CASING PELINDUNG iPAD TERMAHAL DI DUNIA dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/5-casing-pelindung-ipad-termahal-di.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »